-->

Author Details

Srikandi Srikandi POOS Goyangkan Perempatan Lampu Merah Ploso Nganjuk

Saturday, December 5, 2020, December 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T10:00:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Nganjuk , radar merah putih .com - Kembali bersama Persatuan Orang Orang Sosial ( POOS) . Minggu ( 06/12/ 2020).


Ngamen peduli jilid III yang digelar di perempatan lampu merah Ploso Nganjuk . Srikandi Srikandinya sangat  menarik perhatian pengguna jalan . 



Giat yang diawallli sejak pukul 08.00  Wib. Hingga selesai . Selain Ngamen  peduli Koin juga dilakukan  sosial bagi bagi nasi kotak ( serapan )kepada para pengguna jalan , pembagian masker dan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan . 


Satino ketua POOS usai kegiatan menyampaikan ," giat ini merupakan jilid ke III , dengan satu visi satu misi kita bersama " Konsistensi Tiada Henti , Selalu Semangat Untuk Berbagi " , dengan tujuan yang pasti adalah bersosial, " kata Satino kepada radar merah putih .com .



Dalam giat yang sama , waktu yang sama pula  Kusno Lindu Aji ketua TKP Nganjuk ikut menyumbangkan suara emasnya , dengan beberapa lagu. Sehingga para pengguna jalan yang melintas di perempatan lampu merah Ploso , sangat terhibur .


Heppy Nurdita salah satu aktifis Sosial , yang tergabung di Segoro Biru ( SB ) , dengan goyangan nya yang menghipnotis para pengguna jalan saat ini .


Tampak di lalu lalang nya jalan perempatan lampu merah Ploso , setiap yang lewat dengan senyum dan lambaian  tangan , mereka sangat terhibur sekali, dan sangat mendukung adanya giat Ngamen Peduli Koin yang dilakukan oleh POOS Nganjuk ini .



Hendra salah satu pengguna jalan saat berhenti , dengan senyumnya mengatakan ," saya sangat salut ,  dengan POOS  saya sangat terhibur , dan mendukung sekali adanya kegiatan ini , semoga Lancar dan sukses buat POOS ," kata Hendra kepada media ini .


Pantauan dilokasi , Srikandi Srikandi POOS  dengan suaranya yang kas , sangat menghibur para pengguna jalan . Dengan goyanganya yang heboh , sangat menarik perhatian masyarakat sekitar juga pengguna jalan .



Di infokan bahwa dalam giat Ngamen Peduli Koin tersebut dengan  penghasilan Rp. 1.780.000.,- ( satu juta tujuh ratus delapan puluh ribu rupiah ) .dan usai kegiatan tersebut , dari tim POOS memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga masyarakat Kelurahan Ploso .


Semoga dengan kegiatan Ngamen peduli Koin yang hasilnya untuk diberikan  kepada  masyarakat yang kurang mampu , bisa menjadi berkah dan barokah .Amiiinn.

( red / siwi ,).


Komentar

Tampilkan

Terkini