-->

Author Details

Syukuran Cukur Gundul , Pengurus DPC Pospera Kota Pasuruan , Pilkada Aman dan Lancar

Friday, December 11, 2020, December 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T09:52:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Pasuruan - radarmerahputih.com- Beberapa pengurus DPC Posko Perjuangan Rakyat ( Pospera ) Kota Pasuruan 'cukur rambut gundul dan gelar tasyakuran' dikantor Sekretariat Pospera pada Jum'at (11/12/2020) pagi. Hal ini dilakukan, tentu merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas terlaksananya Pilkada 2020 Kota Pasuruan yang berjalan dengan aman, lancar serta kondusif.


" Agenda kali ini dalam rangka salah satu bentuk ungkapan rasa syukur kita atas berjalannya Pilkada 2020 Kota Pasuruan berjalan dengan demokratis, sukses dan damai ", jelas Amin Suprayitno selaku Wakil Ketua DPD Pospera Jawa Timur.


Tak hanya itu yang dilakukan, Amin Suprayitno mengungkapkan bahwa pihaknya hari ini juga menyatakan sikap tegak lurus sebagai lembaga atau organisasi kemasyarakatan, demi perjuangan rakyat. " kehadiran Pospera ditengah masyarakat mempunyai fungsi sebagai jembatan antara masyarakat dengan Pemerintah. Pospera akan tetap kritis dalam memperjuangkan hak - hak rakyat, ketika suatu kebijakan atau program Pemerintah yang dianggap tidak berpihak pada kepentingan rakyat secara umum ".


Selain itu, Amin Suprayitno juga mengungkapkan bahwa didalam momen kali ini sudah tidak ada lagi 01 maupun 02, semua sudah menjadi satu untuk kemajuan Kota Pasuruan. " Saya pastikan, kita bersama pengurus lain akan berdiri ditengah, kita tetap menjadi penyambung rakyat kepada pemerintah " ungkap Amin Suprayitno.


Selanjutnya, terkait hasil real count sementara yang menunjukkan hasil lebih unggul Pasangan Calon nomor urut 01 yaitu Gus Ipul - Mas Adi Terpercaya ( Giat ), Pihaknya mengucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan. " Kami mengucapkan selamat dan Sukses kepada Gus Ipul dan Mas Adi sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih, semoga kedepan Pemerintah yang baru jika resmi terpilih nanti bisa memperjuangkan hak - hak rakyat dan melibatkan masyarakat dalam programnya kedepan. Dan untuk Walikota yang lama terkhusus kepada Mas Teno, kami mengucapkan terima kasih banyak atas kontribusinya bagi Kota Pasuruan ", Tambah Amin Suprayitno. (Sy)

Komentar

Tampilkan

Terkini