Taufik tetap Semangat , Meski Banyak Goncangan Fitnahan . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, December 2, 2020

Taufik tetap Semangat , Meski Banyak Goncangan Fitnahan .




Garut Jawa barat , radar merah putih.com - Setelah lebih dari 4 tahun , Brigadir Taufik Ridwan yang sudah dikenal sebagai Polisi Tik Tok , Polisi Penghibur ,  dengan "  Seni Hidup Menjadi Indah " adalah sebagai motto nya  dalam dunia Maya , Media sosial yang menjadikan Taufik semakin banyak dikenal .


Saat ini banyak penggemar Taufik yang setiap hari menunggu livenya juga unggahan video yang ia rekam , semua hanya untuk menghibur .Namun kali ini d beberapa emak emak yang negatif tingking terhadap dirinya, karena mereka kebanyakan pernah menjadi korban akun palsu yang memakai nama juga foto foto Taufik , sehingga saat mengenal Taufik yang memiliki akun asli atau yang sebenrnya , mereka malah menjadi jengkel .


Tak tahu apa sebabnya , setiap Taufik Ridwan mengunggah ataupun live di Facee bok , mereka dengan komenya yang pedas dan terus mencaci maki , namun karena Taufik tidak pernah merasa salah juga tidak kenal dengan mereka , Taufik hanya tersenyum menanggapinya .


Kepada redaksi , Taufik menyampaikan ," Laa .... saya harus jawab apa , harus berkata apa , saya tidak kenal dengan mereka , saya tidak pernah bersalah dengan mereka , " kata Taufik sembari senyum lepas .


" Apalagi kalau mereka bicara soal uang , uang penipuan , saya tidak kenal dengan mereka , kenapa pusing pusing , selagi saya tidak merasa menipu mereka , ya saya jawab dengan senyum ..." Lanjutnya .


Saya hanya bisa berharap dan berpesan , " untuk semuanya yang merasa kenal dengan  saya , saya tidak pernah menipu , saya tidak pernah meminta ataupun kepada siapapun , kecuali minta doa dari teman teman saat ibuku sakit , saat qku dalam perjalan jauh ," katanya sambil tersenyum .


Sehingga saat dirinya dimintai pertanggungjawaban dari semua korban akun palsu , Taufik hanya tersenyum .karena memang bukan dirinya yang melakukan .


Salah satu kutipan tulisan dari status di Facee boknya "  Bisa nyanyi dikit aja sombong pake live2 an segala,sok banyak gaya,blagu,sok2 kegantengan,dan kepedean dll dech udh dach pokoknya suka suka  lo dah udah " .




Dan juga saat Taufik merasa kesal , dirinya menulis di status nya " Hatter,sindir,maki2,fitnah akun akun  modus udah ndak mempan ke aku sih karena dengan seni hidupku sudah menjadi indahšŸ˜€silahkan jelek2 in dan omongin sampe bibir lo kayak odading lalu jual tuh odading nyašŸ¤£siapa tau bisa kaya seperti mang oleh bandungšŸ¤£" .


Semoga para korban bisa mengerti apa yang sebenarnya terjadi , tertipu oleh akun palsu yang menggunakan  foto juga nama yang ssma , namun ada beberapa yang belum dipahami oleh mereka ., ,

Reporter : Siwi Prastiwi.