Terapkan Prokes , 105 Mahasiswa STAINU diwisuda . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, December 15, 2020

Terapkan Prokes , 105 Mahasiswa STAINU diwisuda .





Lampung Utara,-Radarnerahputih.com Sebanyak 105 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Kotabumi, Lampung Utara di wisuda.


Dari 105 mahasiswa yang di wisuda, 75  mahasiswa merupakan fakultas syariah dan 30 mahasiswa dari fakultas tarbiah. Selasa (15/12/2020).


Kegiatan yang di gelar di dalam Aula Hotel Graha Wisata turut dihadiri, Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, Kemenang, PC NU, MUI, seluruh rektor program perguruan tinggi di Lampung Utara, Ketua GP Ansor, Kapolsek, Camat, Kades, tokoh agama, dan perwakilan masyarakat setempat.


Dalam sambutannya, ketua STAINU Kotabumi, Drs.H.M.Munzir, mengatakan STAINU Kotabumi, Lampung Utara bersyukur dapat menggelar wisuda STAINU ke III tahun akademik 2018/2019 dan 2019/2020.


" Dengan penuh kebanggaan mempersembahkan seratus lima orang wisudawan dan wisudawati yang berhasil menamatkan pendidikan mereka di dua fakultas. masing-masing dari mereka merupakan lulusan fakultas ilmu tabiyah dan syariah dan prodi PBA dan HKI,"ucap Ketua STAINU Kotabumi, Drs. H.M. Munzir.


Masih Drs. H.M.Munzir dirinya berharap, kepada para lulusan STAINU Kotabumi kedepan bisa berkarya di kabupaten Lampung Utara secara profesional. Namun, sebagai lulusan STAINU dimana nilai-nilai lslam di internalisasikan di dalamnya.


" Kami juga berharap para lulusan STAINU Kotabumi bisa berkarya di atas landasan spirit dan etik islam,"pungkasnya.(Fahrul)