Usai Giat Peduli Koin POOS Nganjuk Donorkan Darahnya Untuk Kemanusiaan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, December 26, 2020

Usai Giat Peduli Koin POOS Nganjuk Donorkan Darahnya Untuk Kemanusiaan





Nganjuk ,radar merah putih com - Setelah melakukan aktifitasnya seperti biasa yaitu ngamen peduli koin , bagi makanan (sarapan ) juga bagi masker di perempatan lampu merah Ploso Nganjuk , Persatuan Orang Orang Sosial (POOS ) Nganjuk lanjutkan sosialnya yaitu Donor Darah di Kantor PMI , Sabtu ( 26/12/2020). 



POOS Nganjuk terus gaungkan sosialnya dengan melakukan kegiatan penggalangan dana melalui ngamen peduli koin , dengan tujuan dari hasil yang diperoleh saat itu untuk dibelikan sembako dan diberikan kepada masyarakat Nganjuk yang membutuhkan ,dengan kriteria miskin ,janda , anak yatim serta dampak Covid 19 .



 Satino selaku ketua POOS Nganjuk menyampaikan ," Hari ini Sabtu (26/12/2020) kita Komunitas POOS Nganjuk melakukan kegiatan Ngamen Peduli Koin , seperti Minggu kemarin , dengan tujuan penggalangan dana yang mana nantinya hasil dari Ngamen ini akan kita gunakan untuk membantu masyarakat Nganjuk yang membutuhkan / masyarakat miskin , anak yatim juga masyarakat dampak Covid 19 ," kata Satino , laki laki berjenggot putih ini .



" Dan saat ini ( red-kemarin ) , kami POOS Nganjuk dengan hasil Ngamen sebesar Rp. 1900.000,- ( satu juta sembilan ratus ribu rupiah ) , dan sudah kita distribusikan berupa sembako kepada Sunaji warga Kelurahan Cangkringan kecamatan Nganjuk , Tri Wahyudi / Ambar  warga Kelurahan Kauman Jl.Gubernur Suryo Kecamatan Nganjuk, warga desa Genjeng ,  dusun Dadi  Kecamatan Loceret Anak yatim/ Noah yang selama ini diasuh oleh Juwarti / neneknya, dan anak Iza yang selama ini diasuh nenek nya, warga desa  Sumengko kecamatan Sukomoro ( Suminah dan  Saenah) ," Jelas Mbah No panggilan akrab ketua POOS Nganjuk .



Untuk diketahui bahwa usai melakukan kegiatan Ngamen peduli koin tersebut , beberapa anggota dan pengurus POOS Nganjuk tengah melakukan kegiatan sosialnya melalui Donor Darah di kantor PMI Nganjuk .



Dengan semboyan " SETITIK DARAH YANG KITA DONORKAN BISA MENYELAMATKAN NYAWA SESEORANG " ,dengan bersosial melalui Donor Darah ini lebih efektif dan lebih bermanfaat .( Red/ siwi/Bimo )