-->

Author Details

Babinsa Katua : Ajak Masyarakat dan Pemerintah Desa , Giat Gotong Ronyong pengecoran Musholla "Abu Jalil "di dusun Legara Ds. Katua

Sunday, January 31, 2021, January 31, 2021 WIB Last Updated 2021-01-31T15:26:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



NTB Dompu , radar merah putih - Lakukan kegiatan gotong royong bersama pemerintahan Desa Katua  yang tepatnya  ada di dusun legara , 


Dalam giat tersebut  Babinsa Katua Serda Adnan bersama pemerintahan  Desa Katua juga Toga dan Tomas Serta masyarakat setempat  lakukan pengecoran di Mushola " Abu Jalil ". Dengan tujuan agar pelaksanaan pengecoran segera selesai , karena mengingat musim hujan , selain itu juga dengan melakukan secara bersama sama atau gotong royong maka akan mempermudah dan mempercepat pelaksananya.


Kegiatan gotong royong ini dilakukan  Pada  hari Minggu (31-01-2021 ) dimulai sejak pukul .08.00 Wita. tepatnya di dusun Legara Desa Katua,Telah berlangsung kegiatan  Gotong royong pengecoran Musholla " Abu Jalil "  bersama Toga, Toma, Staf Desa, Kadus Katua bersama pemuda dan masyarakat setempat ,  kurang lebih ada 75 orang saat itu .



Dalam kegiatan tersebut  turut hadir  antara lain : Kades Katua ( Sahrudin SH ) , Sekdes ( Fadlu ) , Anggota BPD , Babinsa Ds. Katua ( Serda Adnan ) ,  Kadus Legara  , (Toga ) Tokoh Agama , (Tomas) Tokoh Masyarakat  juga masyarakat.setempat .


Dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong pengecoran Musika " Abu Jalil " tersebut hingga pada pkl. 14.30 wita kegiatan selesai  dengan tertib, lancar dan aman.


Usai  melakukan pengecoran Musola " Abu Jalil " , Sertu Adnan mengakatan ," Dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong ini  Masyarakat Ds. Katua sangat Antusias dan tetap bersemangat ," kata Adnan kepada media ini .



Karena Pandemi belum juga berakhir , Selain itu  Babinsa Katua Serda Adnan tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol Covid - 19 dengan  memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir dan jaga jarak , dan hindari kerumunan , semua itu demi kesehatan diri kita sendiri juga keluarga , sebagai upaya kita memutus mata rantai penyebaran virus corona. 


Reporter : Zun 

Komentar

Tampilkan

Terkini