Babinsa Teka Sire : Bersinergi Bersama Masyarakat dan Pemerintahan Desa , Perbaiki Jalan dan Jembatan Yang Terancam Putus Akibat Banjir - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, January 31, 2021

Babinsa Teka Sire : Bersinergi Bersama Masyarakat dan Pemerintahan Desa , Perbaiki Jalan dan Jembatan Yang Terancam Putus Akibat Banjir





NTB Dompu, radar merah putih. -
Perlu diacungi jempol , Koramil 1614 -6 Manggalewa melalui Babinsa yang ada di masing masing desa , dengan semangat mengajak masyarakat setempat juga pemerintahan desa setempat untuk melakukan giat kerja bakti dan gotong royong .

Salah satu  contoh Babinsa  Desa  Teka Sire. , Kecamatan Manggalewa , Kabupaten Dompu  Muhidin  giat  kerja bakti dan gitong royong bersama masyarakat juga pemerintahan desa untuk  memperbaiki jalan  juga jembatan yang terancam putus akibat banjir  luapan air dari tepian gunung beberapa waktu lalu .

Diketahui bahwa Jalan dan jembatan tersebut adalah penghubung  antara dusun Jati Baru ,  DesaTeka Sire dengan Dusun Depa Desa Anamina Yang ada di  Kecamatan Manggelewa .

Babinsa Sertu Muhidin usai melakukan giat tersebut menyampaikan bahwa ,"  sesuai janji korp kita untuk kerjasama dan bersinergi dengan masyarakat juga dengan pemerintahan desa untuk selalu gotong royong dalam melakukan kegiatan pembangunan desa setempat , " katanya kepada media ini.

Bekerja tak kenal lelah,  tetap tetap bersemangat memperbaiki  jalan dan jembatan bersama masyarakat Teka Sire  sebanyak sejumlah 20 orang saat itu .

Ditengah Pandemi Covid 19 , Sertu Muhidin terus lakukan kemasyarakatan fisical distancing menghimbau pada masyarakat untuk selalu mematuhi prokol kesehatan, menjaga jarak,menghindari kerumunan  memakai masker apabila keluar rumah , cuci tangan pakai antiseptik dan air yang mengalir , sebagai upaya kita untuk memutus penyebaran virus Corona .

Danramil 1614_ 06 Manggelewa  Kapten ifanteri Matturidi " meng apresiasi setinggi tingginya  kepada seluruh Babinsa di Manggalewa yang telah berbuat banyak demi Bangsa dan Negara serta pengabdian pada masyarakat , juga kepada Sertu Muhidin yang tak kenal lelah membantu masyarakat Teka Sire dalam memperbaiki jalan dan jembatan ini , " jelas dan tegas Mstturidi  Danramil Manggalewa .

Reporter    :  Zun