Berbuat , Berbagi dari POOS Untuk Masyarakat Kurang Mampu . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, January 24, 2021

Berbuat , Berbagi dari POOS Untuk Masyarakat Kurang Mampu .





Nganjuk, radar merah putih. Com - Berbuat dan bersedekah , itulah yang dilakukan oleh Persatuan orang orang sosial ( POOS) Nganjuk , disetiap hari Minggu , setelah melakukan kegiatan Ngamen Peduli Koin , mereka terus berbuat sosial dengan memberikan sedekah atau sembako kepada masyarakat Nganjuk yang kurang beruntung  .



Minggu (24 Januari 2021) , POOS melakukan kegiatan Ngamen Peduli Koin di Perempatan Lampu Merah Ganung yang ada di wilayah Kecamatan Kota , Kabupaten Nganjuk .



Kegiatan Ngamen Peduli Koin dimulai sejak pukul 09.00 Wib sampai jam 12.00 Wib  , dan usai Ngamen , semua anggota POOS yang ikut  Ngamen saat itu , lanjut dengan kegiatan bhaksos dengan memberikan  sembako kepada masyarakat Nganjuk yang kurang mampu juga masyarakat yang dampak dari Covid  19 .



Mbah Satino , ketua POOS saat dikonfirmasi oleh media ini menjelaskan , " Saat ini kami melakukan kegiatan ngamen peduli koin sudah jilid ke 9 setelah berdirinya POOS pada bulan lalu , dan setalah Ngamen , hasil dari Ngamen ini kit gunakan untuk membeli sembako dan kita berikan kepada masyarakat Nganjuk yang kurang mampu atau kaum duafa ," kata Mbah Satino .



Hepy Nurdita salah satu anggota POOS , " saya sangat senang bisa bergabung di POOS ini , meski saya baru dan saya tau betul , POOS atau persatuan orang orang sosial Nganjuk ini ,benar benar sosialnya sangat tinggi , setiap habis Ngamen , kami langsung Lakukan bhaksos , dan sudah ada titik titik tertentu yang sudah kami jadwal sebelumnya , sungguh luar biasa POOS Nganjuk  , " Kata Hepy kepada media ini .


Dirinya berharap semoga Grop POOS Nganjuk semakin besar dan semakin banyak bersosial ,


Bersosial Adalah Tujuan Utama POOS ..


Reporter. : Siwi /Bimo .