-->

Author Details

Dibilang Alergi Wartawan , Supadi Malah Merangkul Media.

Monday, January 4, 2021, January 04, 2021 WIB Last Updated 2021-01-05T06:08:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Nganjuk , radar merah putih com - Supadi kepala desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri yang saat ini masih off karena sesuatu beberapa saat lalu.



Setelah viral di media sosial yang di tulis oleh salah satu media online Jawa Timur ,  " Supadi yang kades Tarokan Alergi Wartawan ," dalam penulisan yang dirasa kurang valid sehingga menimbulkan pertanyaan , 


Supadi saat dikonfirmasi melalui via telf menyampaikan ," Saya tidak tahu kalau ada wartawan yang datang ke rumah saya , dan saya tidak kenal sebelumnya, apalagi tujuan dari si penulis tersebut ," kata Supadi .


Dalam penulisan tersebut  dikatakan bahwa Supadi Kades Tarokan  Alergi Wartawan , dan sebenarnya  Supadi orang yang sangat responsif terhadap apapun yang menjadi keluhan ataupun informasi yang dibawa wartawan kepada dirinya.


Disini perlu dijelaskan bahwa Supadi adalah satu satunya kepala desa yang patut dicontoh oleh yang lainya . Supadi adalah orang yang sangat welcome dan selalu respon dengan siapapun dan selalu menerima saran ataupun informasi dari pihak manapun . 


Semoga Supadi segera bisa menjalankan tugasnya sebagai kepala desa dan bisa memimpin masyarakatnya . 


Reporter  : Siwi Prastiwi . 


Komentar

Tampilkan

Terkini