Dimasa Pandemi Covid 19 SMK Negeri 1 Gemarang Terus Ukir Prestasi .




Madiun , Radar Merah Putih. Com - SMK Negeri 1  Gemarang merupakan  adalah satu lembaga Pendidikan yang berada di kawasan lereng gunung yang ada di Kabupaten Madiun , tepatnya berada di wilayah kecamatan Gemarang .


Dasim, kepala SMK Negeri 1 Gemarang menyampaikan ," rasa senang dan bangga yang saya rasakan  karena meski dimasa Pandemi Covid ini , anak didik kami tetap dan terus raih prestasi .  



Salah satu contoh prestasi yang sudah diraih anak anak SMK Negeri 1 Gemarang ini adalah  Juara 3 Duta Genre Kab Madiun 2020 .


Dasim dalam perbincangannya dengan media ini , dirinya mengapresiasi yang setngginya juga ucapan selamat  kepada  Adinata Ramadhan (16) yang telah terpilih sebagai juara 3 Duta genre Kabupaten Madiun 2020,



Menurutnya ,' Kemenangan bukanlah segala-gala nya, kemenangan hanyalah sesuatu hal, Kemenangan memang hebat, tapi jika kalian  benar-benar akan melakukan sesuatu dalam hidup ini, rahasianya adalah belajar bagaimana untuk gagal.  Tidak ada yang tak terkalahkan sepanjang waktu. Jika kalian  bisa mengatasi kekalahan telak, dan bisa meraih kemenangan lagi, Anda akan menjadi juara suatu hari nanti.' pungkasnya


Reporter ;  ( siwi prastiwi ) .

Post a Comment

0 Comments