Jilid. 11 . ( POOS ) Persatuan Orang Orang Sosial. Nganjuk, Terus Berbuat , Bersedekah dan Berbagi . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, January 31, 2021

Jilid. 11 . ( POOS ) Persatuan Orang Orang Sosial. Nganjuk, Terus Berbuat , Bersedekah dan Berbagi .


Nganjuk , radar merah putih .com - Persatuan Orang Orang Sosial ( POOS ) Nganjuk , terus lakukan kegiatan Ngamen peduli koin , hari ini berada di Perempatan Lampu Merah A.Yani Nganjuk , Minggu ( 31/01/2021).



Dengan tujuan menyamakan satu hati , niat dan tekad untuk melakukan sosial adalah tujuan dari Ngamen atau peduli koin Persatuan Orang Orang Sosial Nganjuk , niat bersedekah karna belum ada dana sehingga dari POOS terus lakukan ngamen peduli koin , dari hasil ngamen difungsikan untuk beli sembako dan langsung diserahkan kepada warga masyarakat Nganjuk yang membutuhkan , tentunya yang sudah terjadwal dan didata sebelumnya , 



Pirno selaku wakil ketua POOS Nganjuk , saat ditanya media ini usai melakukan Ngamen peduli koin menyampaikan ," disini kami dari orang orang yang peduli sosial  yang tergabung di POOS Nganjuk , satukan hati , niat dan tekad kita untuk bersosial , " kata Pirno kepada media ini .



" Hari ini kami ngamen peduli koin di Perempatan Lampu Merah A Yani Nganjuk , dan saat ini kami sudah selesai ngamenya , sekarang kita menghitung hasil dari Ngamen tadi , soal menghitung kita bersama sama , kita utamakan kebersamaan kita , ngamen bersama menghitung hasilnya pun kita bersama , jadi tidak ada yang tidak  tahu  hasilnya berapa , untuk apa saja , kita terbuka ,"lanjut Pirno dengan semangat .


Diinfokan untuk penghasilan Ngamen hari ini sebesar Rp. 2.330.000,-  dan sudah didistribusikan untuk sosial .



Dan beberapa sudah tersampaikan seperti Imam Bukhori warga  dsn Patran Desa Sonobekel , Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk , Ibu Paini warga  jl.  Letjen S. Parman , RT 03.rw 05 lingkungan Klumpit , Kelurahan Kartoharjo , Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk , Kasri warga Desa Ngringin RT 4 RW 9 , Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk , Ibu Sri Utami. Jl. lejtn S Parman 1 Kelurahan Cangkringan Kecamatan  Nganjuk Kabupaten Nganjuk , dan masih banyak lagi yang terdistribusikan oleh baksos POOS Nhanjuk . Mbah Sayu warga dusun Nglaban Desa Babadan Kecamatan Patianrowo , Kabupaten Nganjuk .



Semoga apa yang sudah dilakukan oleh Orang orang POOS ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban mereka . 


Reporter : siwi / Bimo .