-->

Author Details

Karang Taruna Krida Remaja Kembali Lakukan penyemprotan Disinfektan Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona

Sunday, January 10, 2021, January 10, 2021 WIB Last Updated 2021-01-10T23:10:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk , radar merah putih com - Semakin  maraknya Penyebaran virus Corona di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur , membuat Karang Taruna Krida Remaja Kelurahan Kramat  Kecamatan Nganjuk melakukan penyemprotan hari ini Minggu ( 10/01/2021).


Karang Taruna Krida Remaja Kramat  dengan menggunakan armada , mereka keliling dari gang ke gang , melakukan penyemprotan Disinfektan guna mencegah penularan virus Corona  atau Covid 19 . 


Dilapangan terlihat seluruh anggota Karang Taruna juga petugas gugus tugas Covid 19 Kelurahan Kramat dengan semangat melakukan penyemprotan tersebut.



Sinto salah satu warga RT 01 RW 01 mengatakan ," karena mengingat yang ada di Kabupaten Nganjuk  ini semakin banyak yang terdeteksi Virus Corona atau Covid 19 , sehingga kami dari Tim gugus tugas Covid juga Karang Taruna Krida Remaja melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan RW 01 dengan rute RT 01 Sampai RT 04 , dan selanjutnya di RW lainya , " kata Sinto kepada media ini .


Disinggung soal dana untuk penyemprotan , mereka ada dari donatur yang tak mau disebutkan namanya .


 Semoga dengan penyemprotan Disinfektan ini bisa mencega penyebaran virus Corona di Nganjuk , kususnya di kelurahan Kramat.


Reporter. : Siwi  P.

Komentar

Tampilkan

Terkini