LBKNS Somasi Kepala Tiyuh Tirta. Kencana ,Atas Dugaan Jual Beli Rumput




Lampung Tubaba,-Radar merah putih. com - Organisasi Bantuan Hukum, Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta (OBH-LBKNS) layangkan surat somasi kepada kepala tiyuh Tirta Kencana Terkait Dugaan Jual-beli rumput lapangan sepakbola.


Kepada sejumlah media , Ketua OBH-LBKNS Tubaba diwakili bendahara LBKNS membenarkan, surat somasi telah dilayangkan kepada kepala Tiyuh Tirta Kencana, kabupaten setempat.


Dikantornya yang ada di  jl Brawijaya  Kelurahan Panaragan Jaya,  Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba.   "Iya, kami telah melakukan somasi kepada kepala tiyuh Tirta Kencana, Bapak Samidi,dalam somasi ini kita memberi waktu selama empat hari, apabila dalam waktu empat hari beliau tidak menjawab somasi kita maka akan kita somasi kembali, bila tiga kali somasi kita tidak ada jawaban maka proses ini akan kita lanjutkan keranah hukum sesuai aturan yang ada," ujar Bendahara LBKNS Tubaba, Darwin Nopriadi.SH ,  Rabu (27/1/21)


Diakhir perbincanganya Darwin mengatakan , dirinya selaku  bendahara  LBKNS  akan melaporkan permasalahan ini kepada inspektorat kabupaten setempat.


Reporter  :. (F.Rozi)

Post a Comment

0 Comments