-->

Author Details

Polres Nganjuk : Tim Rajawali 19;, Bekuk Warga Werungotok Pengguna Narkoba .

Friday, January 22, 2021, January 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T08:07:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Nganjuk, radar merah putih com -Tim Rajawali 19 Polres Nganjuk  kembali berhasil meringkus pengguna barang haram jenis sabu di wilayah kecamatan Nganjuk .


Semakin maraknya pengguna maupun pengedar  Narkotika di Kabupaten Nganjuk , menjadikan geram Tim Rajawali  19 Polres Nganjuk , yang ada dibawah komando  Kasatresnarkoba AKP  Pujo  Santoso  .


AKP  Rony  Yunimantara , Kasubbag  Humas Polres Nganjuk kepada sejumlah media ,  menyampaikan," awalnya Petugas mendapat  Informasi dari masyarakat setempat tentang adanya peredaran narkoba di Lingkungan Taman Sari , Kelurahan Werungotok. kecamatan Nganjuk, " kata Rony , laki laki berkacamata ini .


"Menindaklanjuti informasi tersebut ,gerak cepat Tim Rajawali. 19 di lokasi  ,  pada hari Ràbu 20 Januari 2021 sekira jam 16;30 team  petugas mengamankan seorang pemuda yang gerak geriknya mencurigakan , dan saat digeledah petugas menemukan 1 (satu) plastik klip yang berisi serbuk crystal putih yang diduga Narkotika jenis shabu dengan berat 0,38 (nol koma tiga delapan) gram", jelas  Rony.



Diketahui laki laki yang mengaku dirinya berinisial AIP (34 thn) ini adalah  warga lingkungan Pondok Kencana, Werungotok Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk , AIP  mengakui dirinya  mendapatkan barang haram tersebut dari temannya yang saat ini masih dalam  pencarian petugas Reskrim Polsek Nganjuk . 


Diakhir ungkapaan Rony ,"  saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Nganjuk Kota untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. " Pungkas Rony .

Tersangka bisa dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.


Reporter. : Siwi . P .


Komentar

Tampilkan

Terkini