-->

Author Details

Tingkatkan Produk Tenun & Memiliki Tempat Kusus Toko Jajanan dan Oleh oleh Dompu , Janji Calon Ketua PKK Kab . Dompu .

Friday, January 22, 2021, January 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T20:58:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 .


NTB Dompu, rad merah putih  com - Pasangan AKJ - SYAZ  Bupati dan Wakil Bupati  terpilih dalam Pilkada serentak yang baru dilaksanakan beberapa bulan ini , NTB Dompu periode 2021- 2027 .


Pelantikan sebentar lagi dan tinggal menghitung hari , Lilis Suryani Kader Jaelani ( istri  bupati terpilih ) saat ditemui media ini dalam giat rapat  pleno terbuka menyampaikan ,"  Alhamdulillah  kami dari keluarga pasangan AKJ - SYAh  sangat bersyukur dan berterimakasih sekali kepada seluruh masyarakat Dompu yang telah mempercayakan  pasangan AKJ -SYAH untuk menjadi pemimpin di Dompu ini , " kata Lilis.

.

" Juga terkusus kepada tim kami yang telah membantu AKJ -SYAH dalam pilkada kemarin , saya mohon kepada seluruh masyarakat Dompu untuk kembali seperti sedia kala , sayuk rukun , menjaga kekompakan , kebersamaan ,bersama sama menjadikan Kabupaten Dompu menjadi Kabupaten yang aman , tenteram , kondusif dalam segala hal ," jelas calon ketua Penggerak PKK Kabupaten  Dompu ini .


Disinggung tentang program kedepan PKK Dompu , dirinya

sangat antusias dengan semangatnya , bertekad  membawa perubahan dan kemajuan dimasa kepemimpinannya nanti menjadi Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Dompu Tahun 2021. 


"Sesuai janji kami , akan menjadikan Kabupaten Dompu menjadi lebih baik lagi , untuk itu mohon dukungannya dimasa jabatan suami saya nanti agar Kabupaten Dompu menjadi lebih maju sehingga bisa menjadi kabupaten percontohan nantinya ," lanjut perempuan berhijab ini .




Menjadi Ketua TP-PKK Dompu  nantinya , Istri AKJ Siap Hadirkan Perubahan Peduli Kemanusiaan,l


Lanjut Lilis Suryani, mengenai tugasnya nanti menjadi Ketua TP PKK, tentu dirinya harus banyak belajar karena itu adalah dunia baru bagi dirinya. Meski demikian, dirinya tetap bertekad untuk membawa kemajuan. Terutama, dalam hal peningkatan untuk kesejahteraan pelaku Usaha Mikro  Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Dompu. "Salah satunya peningkatan kerajinan tangan (kain tenun)," jelasnya. 


" Selama ini ketika orang Dompu membutuhkan kain tenun, itu membelinya di  Bima. Maka itu, nanti bagaimana di Dompu bisa miliki kain tenun hasil kerajinan sendiri."Masa kita di Dompu tidak bisa seperti di Bima. Maka itu, nanti perlu ada bantuan dan pelatihan bagi para pengrajin kain tenun agar bisa bersaing dengan UMKM di daerah lain," terangnya. 


Selain itu tambah Lilis Suryani, ia juga ingin mewujudkan di Kabupaten Dompu ada tempat bagi orang orang luar daerah yang datang berkunjung di Kabupaten Dompu ini, membeli oleh oleh hasil karya UMKM Dompu. "Inilah yang menjadi salah satu item yang nantinya kita wujudkan," tandasnya.


Reporter. :. Zun .



Komentar

Tampilkan

Terkini