Bantu Sesama dimasa Pandemi 19 , GPS Klaten Terus Berbagi . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, February 14, 2021

Bantu Sesama dimasa Pandemi 19 , GPS Klaten Terus Berbagi .




Klaten Jawa Tengah ,radar merah putih.com - Generasi Peduli Sesama ( GPS ) yang dikomando oleh Jhono Wiro bersama seluruh anggotanya , berbagi kepada warga desa Sembung yang kurang mampu ekonominya .


Bersama anggotanya , Jhono  Wiro melakukan giat Bakti Sosial ( Baksos ) hari ini Minggu ( 14 Februari 2021) , dan saat ini bersamaan hari valentain , yang kata orang adalah hari kasih sayang , sehingga moment tepat ini digunakan Jhono dan kawan kawan untuk berbagi kepada sesama. 



Saat dikonfirmasi media ini , Jhono melalui via selulernya mengatakan bahwa ," iya betul , hari ini kami melakukan. Kegiatan bakti sosial kepada warga masyarakat yang kurang beruntung ekonominya , dan kita kumpulkan dari para donatur yang telah terketuk hatinya untuk membantu mereka ( penerima baksos ) , " katanya dengan semangat .



Lanjutnya , " di GPS ini kami sudah dua kali melakukan giat baksos , bahkan pada bulan kemarin kami sudah melakukan kegiatan baksos juga ada di 4 titik , dan hari  ini juga 6  titik , untuk dana yang baksos bulan kemarin juga dari para donatur dan hari ini  tetap sama dari para donatur juga  , " lanjut Jhono laki laki berjenggot ini .


Meski dimasa Pandemi Covid 19  dan dalam kondisi ekonomi yang tidak stabil , namun semangat para pegiat sosial ini terus lakukan exenya untuk terus berbagi sesama , sesuai dengan motto juga missi yang sama, " Berbuat , Bersosial & Berbagi ".


Masih dalam percakapan Jhono dengan media radar merah putih.com ,  dirinya bersama anggot GPS  dengan iklas  melakukan giat baksos ini , berharap dengan bantuan yang mereka berikan kepada yang berhak  menerima, semoga bermanfaat bagi keluarga , mengingat dimasa Pandemi 19 ,kesehatan perekonomian berkurang .


Tetap patuhi Protokol kesehatan , mereka memakai masker , jaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah menyerahkan bantuan tersebut kepada penerima . Dengan semangat yang tiada henti ini  Generasi  Peduli  Sesama ( GPS ) perlu dijadikan contoh serta tauladan bagi warga Klaten Jawa Tengah ini .

" Perlu diinfokan  juga bahwa rencana giat baksos  untuk bulan depan , GPS akan melakukan baksos lagi di 10 titik , karena dimungkinkan sudah panen lele ternakan kita  , "kata Jhono sang promotor GPS .

Semoga GPS menjadi komunitas yang maju dan besar nantinya . 


Reporter. ; siwi prastiwi .