Bentuk Pengurus Baru .PGRI Ranting Kecamatan Dompu , - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, February 11, 2021

Bentuk Pengurus Baru .PGRI Ranting Kecamatan Dompu ,

 


NTB ,Dompu , Radar Merah Putih.com - PC - Dompu raker bentuk pengurus Ranting "Dalam rangka meningkatkan pelayanan program kerja, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Dompu menggelar rapat pembentukan pengurus ranting, Kamis (11/2/21) Pukul 09.00 Wita, bertempat di SDN No 29 Dompu di Desa O,O Kecamatan Dompu NTB.


Rapat pembentukan pengurus ranting tersebut dibuka langsung Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Dompu Indriati, S.Pd, dengan dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Dompu Asyrul Riadi, S.Pd, sekretaris Burhanudin M.Pd dan Seluruh anggota PGRI Kecamatan Dompu.


Dalam pembukaannya Indriati, S.Pd mengatakan bahwa pengurus cabang PGRI Kecamatan Dompu yang baru supaya peduli terhadap  santunan guru yang belum dibayarkan, baik yang pensiun meninggal maupun purna tugas berakhir masa jabatan guru ujar KUPTD.


” Fenomena yang terjadi dunia organisasi  sekarang khususnya di Kecamatan Dompu masih banyak guru-guru dan  Kepala sekolah yang sudah memasuki masa pensiun belum menerima santunan PGRI yang menjadi PR bagi pengurus baru PGRI Kecamatan Dompu”, kata Indriati.


Indriati berharap lewat kegiatan tersebut dapat terbentuk pengurus ranting yang benar-benar Mau bekerja.


    Ketua PGRI Kabupaten Dompu Asyrul Riady, S. Pd merindukan kegiatan ini  dalam sambutannya dan paparan  menaruh perhatian  besar dan  berkeyakinan pada pengurus cabang PGRI Kecamatan Dompu untuk memberikan kontribusi yang baik meningkatkan organisasi yang Marwah dan martabat.


” Saya yakin dibawah kepemimpinan Hardiyanto S,Pd, PGRI Kecamatan Dompu akan bersinergis  dan  lebih maju lagi kedepannya”, semangat Asyrul.


Lebih lanjut Asyrul menegaskan ” Organisasi PGRI,  milik kita semua, dan tidak di kotomi oleh kelompok-kelompok tertentu yang selama ini muncul paradigma lama  bahwa organisasi ini hanya milik SD saja. Kita yakinkan kepada seluruh anggota, kepada seluruh guru bahwa organisasi PGRI ini milik guru PNS, guru non PNS, tenaga-tenaga pendidik dan tenaga  kependidikan dan lain sebagainya,” tegas Asrulriadi S,Pd.


” Pengurus cabang PGRI Kecamatan Dompu yang sekarang ini memiliki komitmen yang bagus untuk memajukan organisasi, maka dari itu saya mengharapkan dan dukungan kita semua   yang ada disini, ayo kita bersama-sama dukung Hardiyanto sebagai Ketua PGRI Kecamatan Dompu dalam mewujudkan program-program PGRI, meskipun masih muda namun beliu memiliki visi misi yang bagus”, harap Asyrul Riady.


Sementara itu, untuk meyakinkan Ketua PGRI Kabupaten Dompu dan seluruh anggota PGRI Kecamatan Dompu, Hardiyanto Ishaka, S.Pd mengatakan ” Kami siap memperjuangkan organisasi guru ini untuk kesejahteraan anggota kita”, Ungkapnya.


Disela-sela kesibukannya setelah kegiatan, Hardiyanto juga melalui media ini memberikan kabar gembira kepada pensiunan guru bahwa mereka yang belum mendapatkan tunjangan pensiun dari PGRI Kecamatan Dompu yaitu lebih kurang dari 20 orang guru Insallah akan  mendapatkan tunjangan yang dimaksud.

Reporter ( Zun)