-->

Author Details

Bupati Dompu Bambang M.Yasin pamitan dengan Masyarakat Kempo_

Friday, February 12, 2021, February 12, 2021 WIB Last Updated 2021-02-13T01:27:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 NTB,Dompu Radar merah putih_ Drs. H.Bambang M.Yasin telah berakhir masa jabatan Bupati Dompu dan Purna tugas, serankaian acara peresmian 4 Puskesmas Dikabupaten Dompu telah selesai dibangun, Hari ini Kamis(11/02/21) .

Bupati Dompu H.Bambang H.Yasin Meresmikan sejumlah  4 Puskesmas tersebut, Yakni: Puskesmas  Dompu Timur, PKM Kempo, PKM soriutu dan PKM calabai II yang berlokasi di Nanga kara, Desa Dorpeti Kecamatan Pekat.


Peresmian Gedung baru empat PKM tersebut dipusatkan di PKM Kempo sebagai simbolis, ujar Faisal SKM, Kuptd PKM Kempo.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi umum Drs. H. Gaziamansuri, M.Ap, staf ahli Bupati H.Burhan dan Abdul Haris, Kadikes Hj.Iris Juwita kastianti S.Km. M.kes, Ketua DPRD Kabupaten Dompu Andi Bahtiar, Danramil Kempo Kapten inf Muh. Yamin, camat Kempo Lukman BA, Manggelewa Drs. Ismail dan Pekat Gunawan S.Km serta camat  pajo, Kepala sekolah se Kecamatan Kempo, Kades se Kecamatan Kempo dan toga serta Toma,.


Dalam acara peresmian tersebut, Bupati Dompu menandatangani batu prasasti yang telah disediakan oleh KUPTD PKM Kempo Faisal S,Km, Kemudian dilanjutkan dengan menggunting pita di pintu PKM dan diahiri  dengan pelepasan balon ke udara.

 Lanjut   Bupati Dompu Drs. H.Bambang M.Yasin berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah mau bekerjasama selama masa pemerintahannya,  "Saya mohon pamit, ujar HBY sambil meneteskan air mata,  Semoga bupati baru bisa lebih baik dari saya demi memajukan Kabupaten Dompu" Singkatnya. 

Ditempat yang sama  Ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kata Camat Kempo , Lukman Ba, Camat Pekat Gunawan S.Km, Camat Manggelewa Drs.Ismail yang telah berbuat banyak untuk kemajuan Dompu dan telah di nikmati Rakyat .

Pada kesempatan yang sama , salah satu  Tokoh masyarakat mewakili  masyarakat se kebuoaten Dompu mengucapkan ," banyak terimakasih dan selamat atas lindungan T.Y.E semoga amal yang telah berbuat demi kemajuan Dompu 10 tahun terahir.," Katanya . 

(*Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini