-->

Author Details

Di Pos Lantas Tangguh Semeru, Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker Dan Gelar Sosialisasi

Tuesday, February 23, 2021, February 23, 2021 WIB Last Updated 2021-02-23T14:30:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pasuruan - radarmerahputih.com- SatuanLalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota gelar giat pembagian masker didepan Pos Lantas Tangguh Semeru tepatnya di Pojok Area Pasar Kebonagung Kota Pasuruan ( Pos Lantas Kebonagung ) pada Senin, 22 Ferbuari 2021.


Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiyono, SH melalui Kanit Turjawali, Ipda Merdhania Pravita Shanty menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan saat ini guna untuk salah satu upayah memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.




" Kegiatan ini akan terus kita lakukan secara masif oleh anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota. Harapannya, kedepan dengan adanya Pos Lantas Tangguh Semeru ini bisa meningkatkan kesedaran masyarakat maupun pengendera terkait dalam penerapan Protokol Kesehatan ", jelas Ipda Vitta.


Didalam memberikan sosialisasi kepada pengguna jalan yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, Ipda Merdhania Pravita Santy berharap agar supaya tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M ( Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengatasi Mobilitas & Interasi.



Menurut Ipda Merdhania Pravita Shanty juga menjelaskan bahwa pihak tak hanya melakukan pembagian masker saja, akan tetapi pihaknya juga memberikan himbauan atau sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat atau pengguna jalan.


" Jadi dalam kegiatan kali ini, selain kita berikan masker, para pengendara yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan ini kita beri himbauan - himbauan serta sosialisasi terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan diera pandemi Covid- 19, kita tingkatkan terus sosialisasi - sosialisasi kepada masyarakat ".


Selain itu, pada kesempatan ini Ipda Merdhania Pravita Shanty juga menjelaskan bahwa selain pihak memberikan sosialisasi ptotokol kesehatan, pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait dengan Peraturan Lalu Lintas.


" Selain kita beri himbauan terkait protokol kesehatan, kita juga selalu memberikan himbauan terkait dengan Peraturan Lalu Lintas. Kita juga berharap agar seluruh pengguna jalan tetap berhati - hati, Patuhi Peraturan Lalu Lintas, tertib berlalu lintas guna untuk menekan angka laka lantas diwilayah Hukum Polres Pasuruan Kota ", tambahnya. (Sy)

Komentar

Tampilkan

Terkini