-->

Author Details

Siap Terima Vaksin Sinovac , Rumah Sakit Pratama Cegah Penyebaran Virus Corona .

Tuesday, February 2, 2021, February 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T08:27:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



NTB Dompu , radar merah putih com -  Rumah sakit Pratama Manggelewa siap menerima vaksin, karena Rumah sakit Pratama adalah rumah sakit pemerintah, apapun kebijakan pemerintah harus mendukung sepenuhnya, ujar dr.Husni Mubarak melalui kasi pelayanan Abdurahman di ruang kerjanya 30/1/21.

      

Selain itu Rumah sakit Pratama siap menerima pelayanan covid 19, untuk membantu pengembalian Marwah dan martabat rumah sakit umum Dompu yang di goncang dengan kasus messum secara Nasional, sesuai fasilitas rumah  sakit dan kopmpetensi tenaga yang ada ujar Abdurahman.

 

 Vaksin Sinovac sudah saatnya diberikan kepada masyarakat  karena sejak Juli 2020, Rumah Sakit Pratama sudah tidak lagi merawat dan menampung pasien covid 19, karena  sudah di alihkan ke ruang isolasi  "Sanggilo " Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu NTB.

   

Baik dalam pelayanan,  fasilitas serta  tenaga ahli , masyrakat Manggelewa , Kempo,  Pekat dan Kilo, mendesak Pemerintah propinsi dan Pusat untuk di naikan ketingkat Pratama TK I .

   

Dompu termasuk  kategori Zona  Merah,  sehingga Rumah Sakit Pratama menjadi prioritas  dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin Sinovac kepada masyarakat ,  dr.Husnimubarak dirut  Rumah Sakit Pratama sangat mengharapkan pada masyarakat agar patuhi ptokoler kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, juga menghindari kerumunan masa. 


Reporter : Zun

Komentar

Tampilkan

Terkini