Tingkatkan Kerukunan , Bripka Erdan Bhabinkamtibmas Solat Jumat Bersama Masyarakat



NTB .Dompu , radar merah putih .com - Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa, bersilaturahmi dengan Tookh Agama " Dompu Cakrawalaonline, _ Bhabinkamtibmas Bripka Erdan bersilaturahmi, dengan Tokoh Agama serangkaian sholat Jum,at bersama di Masjid Nurul Amiin, Dusun Sori Naru Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB, 12/2/21.

   Sedangkan malamnya bersilaturahmi dengan jamaah Sholat Isya  dengan Tookh Agama dan santri TPQ Dusun Sorinaru Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa .

    Sejauh ini kata Bripka Erdan tetap bersilaturahmi karena di mana dengan silaturahmi untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik dan meningkatkan ukhwa Islamiah , juga mudah mudahan memperpanjang umur dalam melaksanakan tugas sebagai Pengayom masyarakat Desa Doromelo ungkap Erdan kepada wartawan di Dusun Sorinaru Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB.

  Disela - sela bersilaturahmi dan sholat berjamaah Bripka Erdan menyampaikan pesan dan harapkan pada jamaah sholat dan santri TPQ, agar dapat mematuhi protokoler Kesehatan ; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran  virus Corona  covid 19 ujar Edan.

  Bukan saja mengadakan silaturahmi , juga kegiatan sosial perbaikan jalan yang rusak , dan mengatur lalulintas saat khlayak  musibah kematian yang di temui wartawan di Desa Doromelo beberapa waktu lalu. Zun

Post a Comment

0 Comments