Bantuan 200 juta Dihari Jadi Perum Perhutani Yang ke 60 tahun - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, March 29, 2021

Bantuan 200 juta Dihari Jadi Perum Perhutani Yang ke 60 tahun


J


Malang , radar merah putih com - Dalam rangka ulang tahun perum perhutani ke 60, kantor KPH Malang yang berada di jalan dr.Cipto mengikuti Zoom secara serentak se Indonesia yang diselenggarakan oleh Direksi Perum Perhutani dari Kementrian BUMN.


Dari pantauan RMP.COM (29/3/2021) Kegiatan melalui Zoom atau Virtual tersebut di ikuti oleh seluruh jajaran karyawan Perhutani mulai kantor pusat hingga daerah atau lebih dikenal dengan KKPH.

Kantor KKPH Malang sendiri disela-sela Zoom dengan Direksi juga memberikan bantuan kepada 10 orang anak yatim dari yayasan panti asuhan Al-Kahfi.


Lebih jauh, kegiatan yang direncanakan pada sore hari akan dilanjutkan dengan pemberian bantuan atau hibah dana senilai Rp.200.000.000 (dua ratus juta rupiah) kepada salah satu Ponpes Salafiah di Kabupaten Malang, yakni PPAI Darun Najah II yang beralamat di desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.


Menurut Adm KPH Malang Hengki Herwanto pada awak media (29/3/2021)" di hari jadi Perum Perhutani yang ke 60 tahun, Perhutani semoga semakin makin exis, maju, kokoh, mewujudkan kelestarian hutan, kesejahtraan pada karyawan juga kesejahtraan pada masyarakat ". Ujarnya.


Sedangkan dari beberapa karyawan dihari jadi yang ke 60 tahun, saat ditemui wartawan dilokasi kegiatan berlangsung. (29/3/2021) " kami berharap agar kedepannya, Perum Perhutani semakin maju dan bisa memberikan kesejahtraan ". Terangnya

(Team)