-->

Author Details

Diguyur Hujan Berkepanjangan , Kantor Desa kananga Penuh Genangan air

Sunday, March 21, 2021, March 21, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T00:50:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


NTB, radar merah putih, _ Kantor Desa kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima NTB, langganan banjir sehingga mengakibatkan genangan air terus menerus saat musim hujan , selain itu curah hujan yang tinggi di Daerah ini ujar Kades .

     Kades  kananga Sahbudin Yunus menjelaskan  genangan air menjadi langganan setiap tahun di musim hujan akibat curah hujan yang relatif tinggi, rumah warga dua dusun menjadi imbas langganan banjir .

   Selain itu jalan terancam putus, akibat deras arus air banjir melanda daerah ini ungkap tokoh masyarakat M.Ali Yasin dan Kades Sahbudin Yunus kepada wartawan 22/3/21.

   Genangan air yang menjadi sasaran rumah warga akibat banjir dan terancam putus jembatan tokoh masyarakat harapkan pada pemerintah agar segera mengatasi Masalah dampak buruk bagi masyarakat ujar M.Ali Yasin karena mengakibatkan serangan penyakit apalagi saat ini daerah di Landa covid 19, selain jalan raya arus lalulintas percepatan roda perekonomian nasional dan arus pariwisata beber Sahbudin Yunus Kades Kanangan, dan tokoh masyarakat M.Ali Yasin.

 


   Apresiasi yang tinggi pemerintah desa dalam kondisi ini kami merespons akan me indaklanjuti dan melakukan koordinasi dan dengan pemerintah kecamatan dan PUPR Kabupaten Bima ujar Pemerintah Desa.

   Bupati Bima Hj Indah Damayanti putri SE, melalaui Kabag Forkompimda candara Kusuma  mengatakan tujuan kunjungan kerja ke Tambora untuk melakukan monitoring  jembatan dan kampung halaman warga kananga dan Tambora pasca banjir katanya, selain itu melakaukan presmian  rumah sakit  Tambora. Ik/ Zun.

Komentar

Tampilkan

Terkini