-->

Author Details

Dimasa Pandemi Covid 19 , SMK N 1 Kademangan Blitar Mulai Buka Rekrutmen dengan Dudi .

Sunday, March 7, 2021, March 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T06:21:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Blitar , Jawa timur ,radar merah putih .com -  SMK N 1 Kademangan yang berada di wilayah kecamatan Kademangan  Blitar , terus lakukan kerjasama Dengan pihak dunia industri  seperti Kayu Mabel Indonesia , Permodalan Nasional Madani juga  Indomart .


Menurut Taufik Hidayat  selaku Humas  SMN 2 Kademangan ini menyampaikan bahwa ," selama ini kami baru akan mulai lagi lakukan kerjasama Dengan pihak dunia usaha atau dunia  industry , " kata Taufik mewakili keluarga besar Sekolah .


Masih menurutnya saat ditemui diruanganya oleh media ini menambahkan ," untuk rekrutmen kita kepada anak  antara lain  dunia industry kayu mabel ada  87 anak , di dunia industry Permodalan Nadional Madani ada 23 anak serta untuk  Indomaret  ada 100 anak , dan kebanyakan mereka dari alumni , " jelasnya. 

Untuk rekrutmen kepada pihak Indomart , selama pandrmi Covid 19 ini baru kita mulai , semoga dengan rekrut kali ini tidak ada gendala dan anak anak bisa bisa bekerja dan bisa menghidupi kebutuhan pribadi maupun keluarga mereka masing masing ,


Meski di masa Pandemi Covid 19 kita tetap mengutamakan lulusan anak didik kami ke dunia usaha , agar merekab tetap bisa melakukan aktifitasnya dan bisa mandiri .


Yang intinya  sesuai visi sekolah bahwa SMKN 1 Kademangan menciptakan siswa berkarakter dan berprestasi , unggul dan mandiri . 



Reporter : siwi P. 




Komentar

Tampilkan

Terkini