Disatroni maling , Motor Scupy milik Dy berhasil dibawa kabur - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, March 17, 2021

Disatroni maling , Motor Scupy milik Dy berhasil dibawa kabur


NTB , Lombok radar merah putih com - Rumah salah satu wartawan media online  di Kabupaten Lombok , NTB dibobol maling .


Rumah milik salah satu wartawan disalah satu media online yang tak mau disebut namanya ( sebut saja dy ) ini adalah warga  dsn  Wakan, Desa Wakan, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur pada Rabu (17/3) dini hari, dibobol maling.


Pencuri  berhasil  masuk rumah mengambil  dan membawa kabur Motor Scoopy dengan Nomor Polisi DR 6384 YL Warna Silver . 


Menurut info yang dihimpun  oleh media ini , pelaku atau pencuri berhasil masuk kedalam rumah lewat jendela yang dalam kondisi tak terkunci , setelah masuk kedalam rumah , pelaku langsung mencari kunci kontak motor scupy  dan membawa kabur lewat pintu depan . 


Atas kejadian itu  , pemilik motor langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat , dari hasil laporan , pihak polsek  yang terus menindak dan pelaku dalam pencarian .


Dari perkirakan atas kejadian tersebut , pemilik motor scupy ( dy )  mengalami kerugian kisaran puluhan juta rupiah .


 

"Terkait kasus ini, saya serahkan sepenuhnya ke pihak berwajib dan besar harapan semoga bisa ditemukan kembali Motor tersebut serta kawan pencuri tersebut segera ditangkap," ungkap Dy sapaan akrabnya. 


Terpisah, Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim AKP Daniel Partogi Simangunsong, S.IK saat dikonfirmasi sejumlah awak media berjanji, bakal menindaklanjuti laporan tersebut dengan memaksimalkan upaya penyelidikan.


"Kami akan melakukan lidik dengan maksimal," kata Daniel. [TIM]