Gus Ipul Dan Mas Adi Temui Beberapa Pengurus Masjid Jami' Al Anwar Dan Beberapa Tokoh Agama Kota Pasuruan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, March 19, 2021

Gus Ipul Dan Mas Adi Temui Beberapa Pengurus Masjid Jami' Al Anwar Dan Beberapa Tokoh Agama Kota Pasuruan



Pasuruan - radarmerahputih.com  - WaliKota Pasuruan, Drs H Syaifullah Yusuf ( Gus Ipul ) bersama Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, S.T.P, M.Si ( Mas Adi ) dengan didampingi beberapa OPD pada Jumat 19 /03/2021 siang temui beberapa pengurus Masjid Jami' Al - Anwan Kota Pasuruan dan beberapa Tokoh Agama.


Gus Ipul dan Mas Adi menyebutkan bahwa dengan agenda kali ini merupakan penyampain sekaligus musyawarah dalam rencana untuk merevitalisasi Alun - Alun yang diintergrasikan dengan perdagangan barang dan jasa yang ada disekitaran jalan Kh Wakhid Hasyim. 


" Untuk melakukan itu tentu ini berkaitan dengan Masjid Al - Anwar dan Makam Kh Abdul Hamid yang begitu dikunjuki banyak Penziarah ", ungkap Gus Ipul saat dimintai keterangan.


Menurut Gus Ipul, upaya kali ini dirinya menginginkan yang nantinya bisa menjadi pusat pertumbuhan ekonomi sehingga bisa mengungkit wilayah - wilayah lain yang ada di Kota Pasuruan.


" Kita ingin fasilitas umum untuk Penziarah dipenuhi / didukung, Penziarah ini tentu juga perlu fasilitas - fasilitas yang memadai, sehingga penziarah bisa mendapatkan dengan mudah, itulah yang dinamakan wisata yang rama terhadap kebutuhan Penziarah ", ungkapnya.


Selain itu, Gus Ipul juga mengatakan bahwa pihaknya akan menjadikan Alun - Alun yang lebih nyaman dan indah, sehingga Penziarah ataupun Orang yang mendengarkan pengajian merasakan kenyamanan dan keindahan. 

(SY)