Ketua GPS Serahkan Kursi Roda pada Penderita Lumpuh - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, March 3, 2021

Ketua GPS Serahkan Kursi Roda pada Penderita Lumpuh



Klaten Jateng , radar merah putih.com - Generasi Peduli Sesama ( GPS ) Klaten yang dikomando oleh Jhono Wiro , kini semakin melejit , dengan berbagai macam cara dan usaha GPS terus berbagi .


Selain berbagi dengan berdonasi juga berbagi dengan memberikan sembako , GPS juga memberikan kursi roda kepada penderita lumpuh yang membutuhkan . Salah satunya pada  bapak Mariyono penderita lumpuh yang ada di desa Cungkrungan , Kecamatan Klaten Utara. kabupaten Klaten , Rabu (04/03/2021).


Jhono Wiro ketua GPS melalui selulernya ," Ya . Betul kami selain selain berbagi dalam bentuk sembako dan uang tunai , juga kursi roda untuk masyarakat yang membutuhkan , tapi ya harus sabar karena kita juga harus mengumpulkan dana dulu ," katanya sambil tersenyum .


Lanjut Jhono ," saat ini , saya bersama ibu Umi Hafidz , mas Nanang juga anggota lainya  menyerahkan kursi roda kepada saudaranya  mas Nanang, yaitu bapak Mariyono  warga Desa  Cungkrungan , Kecamatan Klaten Utara  , Kabupaten Klaten , bapak Mariyono ini baru saja  melakukan cuci darah karena sesuatu penyakit yang dideritanya , sehingga beliau tidak bisa berjalan dan butuh bantuan kursi roda ," jelas Jhono kepada media ini .



Semoga dengan bantuan kursi roda ini bisa membantu bapak Mariyono , beliau adalah saudara mas Nanang salah satu anggota GPS ini.

Reporter : siwi P.