LKS di Wilker 4 , Seleksi untuk Maju di Propinsi . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, March 30, 2021

LKS di Wilker 4 , Seleksi untuk Maju di Propinsi .





Jawatimur , radar merah putih .com - Penjaringan atau seleksi LKS di Wilker 4 , guna untuk menentukan para juara 1, 2 dan juar 3 , untuk dikirim sebagai perwakilan ke Propinsi .


Berada di SMK N 4 Madiun Kota dibuka Lomba Kopetensi  Siswa ( LKS ) , dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur dr.Ir Wahid Wahyudi M.T . Senin (29/3/2021) 


Dibukanya secara resmi LKS di Wilker 4 ini bersamaan dengan peresmian gedung baru atau ruang ( ssmart  edotel ) yang ada di SMK N 4 Madiun kota , serta acara live Jatim Cerdas  .

 


Dalam waktu yang bersamaan ini Wahid Wahyudi menghimbau agar dalam pelaksanaan LKS kususnya di Wilker 4 untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan .


Eko Soeprajitno kepala SMK N 1 Bendo  Kabupaten Magetan .Selain ketua MKKS SMK N 1Magetan juga sebagai ketua Wilker 4, menjelaskan kepada media ini bahwa ,"LKS ini kita lakukan setiap satu tahun sekali , dan disini saya sebagai ketua Wilker 4 , " katanya dengan jelas .


" Dengan LKS ini sebagai langkah kita menjaring dan menyeleksi anak anak kususnya Wilker 4 ini untuk persiapkan untuk maju ke Propinsi , " imbuhnya dengan semangat .


"Kebetulan ini tadi acara bersamaan dengan program Jatim Cerdas , juga peresmian gedung Smart Edotel yang ada di SMK N 4  ini , jadi pak Kadin Wahid Wahyudi ibarat sekali gayung dua  tiga pulau terlampaui ( satu kali kunjungan ,dengan beberapa kegiatan ).  " Jelas Eko kepada sejumlah media yang saat itu dalam liputan .

Untuk hasil dari LKS ini nantinya diambil juara 1,juara 2 dan Juara 3 , dan siap diikutkan pada LKS tingkat Propinsi , untuk keseluruhan jenis keahlian yang dilombakan ada 39 .

Semoga dari hasil seleksi LKS di Wilker 4 ini nantinya bisa menjadi juara di tingkat propinsi dan bisa mewakili Jatim ke tingkat Nasional .


Reporter : siwi p