-->

Author Details

Masa Pandemi SMK Islam Blitar Cetak Siswa Berwirausaha dan Mandiri .

Monday, March 8, 2021, March 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T05:08:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Blitat , radar merah putih .com - SMK Islam Blitar merupakan salah satu lembaga pendidikan berlandaskan  ajaran Islam , serta dalam pencapaian mutu dari semua kegiatan akademik maupun non akademik , serta mencetak anak anak untuk berprestasi dan berwira usaha mandiri .



Sholikin  selaku kepala sekolah SMK Islam Blitar menyampaikan bahwa , " hingga saat ini jumlah siswa  yang ada di sekolah kami ada sekitar 2000  siswa , ini jumlah keselurahan mulai kelas 10,11 dan jelas 12 ," katanya sambil tersenyum .



Masih menurut laki laki berkacamata ini , " selama masa pandemi Covid 19 kami dari pihak sekolah tetap berupaya mengajar dan memberikan ilmu serta pengarahan meski melalui Daring atau pembelajaran jarak jauh , namun karena di SMK Islam ini juga merupakan lembaga sekolah berbasis internet , maka dengan pembelajaran melalui daring ini bisa dengan mudah kami laksanakan ," jelasnya .



Diketahui di SMK Islam ini terdapat 6 program keahlian  , dengan program keahlian yang ada ini mampu mencetak dan menghantarkan anak didik lulusan SMK Islam Blitar  untuk berwirausaha dan mandiri . 


Masih  menurut Sholikin saat ditemui diruanganya oleh media ini bahwa ," hingga saat ini kami masih bekerjasama dengan pihak Dunia Usaha atau Dunia Industry , dan yang masih banyak diminati anak anak  setelah lulus juga untuk kerjasama Prakerin antara lain  Daihatsu , Auto 2000 , Axio juga Honda .


Diakhir perbincanganya  , Sholikin menyampaikan bahwa ,"  sementara ini untuk anak anak yang lolos dan minat bekerja di Dauhatzu ada 18 anak , sedangkan untuk Auto 2000, Axio juga Honda sebatas Prakerin aja ,' pungkasnya kepada media ini .


Reporter  : siwi p


Komentar

Tampilkan

Terkini