Menjadi Tuan Rumah , LKS di SMKN 1 Nglegok Sukses .


Blitar , radar merah putih .com ,- Menjadi Tuan rumah di LKS 2021 , SMKN 1 Nglegok Kabupaten Blitar , wujudkan kondisi sehat, aman  nyaman serta dengan situasi dan kondisi lingkungan menjadikan Ara peserta LKS merasa tenang dan nyaman.


SMKN 1 Nglegok yang ada di   Jl. Penataran No. 1 Kel. Nglegok Kec. Nglegok Kab. Blitar  baru baru ini menjadi tuan rumah dalam LKS Wilker 3 . Bidang Lomba ” ELECTRONICS” 



Drs.Yulianto saat ditemui oleh media ini diruanganya melalui humasnya  Rudi menyampaikan ," untuk kegiatan LKS , lomba Kopetensi Siswa Wilker 3  sudah kami laksanakan , sementara ini dalam kontenya seleksi ,dari hasil seleksi nantinya mewakili ke tingkat Propinsi ." Jelas Rudi .



Lanjut Rudi ," Kegiatan LKS Wilker 3 di laksanakan di SMK Negeri 1 Nglegok selama 2 hari yaitu dilaksanakan pada hari Senin – Selasa tanggal 15 – 16 Maret 2021 dan dilaksanakan dengan baik dan memuaskan , dengan berbekal kekompakan dan kerja keras sehingga kesuksesan ini dapat dan di raih ," katanya .


Saat ini menunggu hasil dari seleksi LKS tersebut , hasilnya semua pemenang dipersiapkan lagi untuk mengikuti LKS di Propinsi Jawa Timur , dan apabila dari Wilker 3 ada yang mendapat juara 1 , nantinya untuk maju ke tingkat Nasional . 



Berharap adanya dukungan secara moril dari wali siswa , masyarakat sekitar juga dari pihak lembaga yang tergabung di MKKS SMKN  Kabupaten Blitar . 

( Siwi .P ) .

Post a Comment

0 Comments