MGMP PJOK SMPN Nganju Giat Olga di Kertosono




Nganjuk , radar merah  putih .com - MGMP PJOK SMP N Kabupaten Nganjuk , exploiritasikan energinya dengan kegiatan olahraga ( Sepak bola , Voly juga Basket ) di lapangan Desa Kepuh Kecamatan Kertosono ,Rabu ( 10/03/2021) .


Selama masa pandemi Covid 19 ini menurut Agus Winoto selaku pengarah di MGMP PJOK. SMPN Nganjuk , saat ditemui dikegiatan Voly yang ada di lapangan Voly Desa Kepuh Kertosono , dirinya mengapresiasi teman teman guru Olahraga yang saat ini sedang mengexploirtasikan olahraga  Voly ball  , sepak bola , juga basket .


Menurutnya ," karena selama masa pandemi Covid 19 kita tidak ada kegiatan secara praktik sehingga kita merasa jenuh dan kangen dengan kegiatan kegiatan yang rutin setiap tahun dilakukan , kadang di Magetan , Madiun atau dikabupaten lainya ," kata Agus .




Diketahui  untuk pengurus di MGMP PJOK SMPN Nganjuk antara lain : Ketua  Syamsudin ,SPD MSi , 

Bendahara Hairun  Spd. Sekertaris. Drs Prayoto , sedangkan anggota  Drs Mahfud , Shokib SPd. Hardian Spd. .


Dalam kegiatan kali ini tetap utamakan dan terapkan Protokol kesehatan , semua peserta memakai masker dan membawa hansanitaizer , sebelum kegiatan dimulai  mereka terlebih dulu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, semua demi menjaga kesehatan masing masing .



Agus berharap agar dengan kegiatan ini tetap bisa menjaga imun kita sehingga kita tetap sehat dan terhindar dari virus Corona .

Amiiinn..

Reporter. : Siwi 


Post a Comment

0 Comments