Persiapkan anak ikuti Lomba LKS SMK N 1 Gemarang .



Madiun , radar merah putih .com - Persiapkan anak untuk mengikuti lomba LKS di  Wilker 4 , yang akan diselenggarakan pada akhir bulan Maret 2021 SMK N 1 Gemarang lakukan bimbingan secara person .


Untuk bidang keahlian yang akan diikuti oleh  anak anak yang mewakili dari SMK N 1 Gemarang ini ada dua Jurusan Multimedia dan Akutansi .


Puji Rahayu Spd kepala sekolah melalui Dasim Humas menyampaikan ,' saat ini kami dalam persiapan lomba LKS di Wilker 4 , karena ada dua bidang keahlian yang akan kita ikuti , maka dari itu kami lakukan bimbingan secara person kepada anak kami yang nantinya mewakili sekolah .," Katanya kepada media ini .


Lanjut Dasim bahwa ," di SMK N 1 Gemarang jumlah siswa kisaran 500 anak , dan itupun terbagi menjadi 21 rombel , dan untuk sarana dan prasarana belum sepenuhnya tercukupi , namun kami siap mengikuti lomba LKS tersebut , " lanjut nya .


Untuk diketahui bahwa di SMK N 1 Gemarang ini ada tiga Program jurusan antara lain Multimedia , TKR dan Akutansi .


Selama masa Pandemi Covid 19 , tetap lakukan pembelajaran melalui Daring , Gogle Clasroom juga Home visit . 


Berharap agar dalam pelaksanaan Lomba LKS bisa menjadi juara , dan dan bisa membawa nama harum SMK N 1 Gemarang ini .


Meski lokasi SMK N 1 Gemarang ini berada di pinggir kabupaten Madiun , namun mampu membawa nama baik Kabupaten Madiun kususnya lembaga pendidikan tingkat atas atau SMK N /s se  kabupaten .


Reporter : siwi 


Post a Comment

0 Comments