Persiapkan Ke Wilker 4 , SMK N Nganjuk dari 10 bidang jenis Lomba . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, March 15, 2021

Persiapkan Ke Wilker 4 , SMK N Nganjuk dari 10 bidang jenis Lomba .



Drs.Heru Hertanto Ketua MKKS SMK kab Nganjuk 


Nganjuk , radar merah putih ,com - Persiapkan menuju ke Wilker 3 , SMK Negeri yang tergabung di MKKS Kabupaten Nganjuk , dalam rangka  untuk mengikuti Lomba LKS tahun 2021. 


Drs. Heru Hertanto selaku ketua MKKS SMK Negeri Kabupaten Nganjuk , saat ditemui diruanganya menyampaikan , " untuk persiapan ke Wilayah Kerja ( Wilker ) 4 , dari 10 bidang jenis lomba , saat ini sedang kami persiapkan , dari Kabupaten Nganjuk masing masing jenis lomba diwakili dari anak anak yang meraih juara 1, juara 2 dan juara 3 , " katanya kepada media ini  .


Lanjut Heru ," kami persiapkan sejak Senin ( 15/03/2021) hingga nanti menjelang saatnya maju ke Wilker 4 yaitu tanggal 29 Maret nanti , " lanjutnya .


Dari masing masing sekolah dengan persiapan satu siswa satu pembimbing , dan sebelumnya anak anak mengikuti praktik di Surabaya ( Dunia Industry ) , setelah itu dibimbing oleh guru di sekolah , secara privat , " jelas Heru . 



Selain persiapan secara materi juga persiapan secara fisik atau kesehatan , yaitu dengan tes Sweb , dengan tujuan agar agar juga guru pembimbing lebih percaya diri dan siap mental . 


Lebih lanjut Heru mengatakan ," untuk Wilker 4 , meliputi  Kabupaten  Jombang , Kabupaten Nganjuk , Kabupaten  Madiun , kota Madiun , Kabupaten  Magetan , Kabupaten Ngawi , Kabupaten Ponorogo ,dan Kabupaten  Pacitan ,  ' jelas Heru .


Dra.  Yatini Bendahara MKKS SMKN Kab Nganjuk .


Rencana lokasi yang nantinya untuk Lomba LKS di Wilker 4 , yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 ,30,31 Maret 2021 . Antara lain  di Caruban  ada dua lokasi  ( SMKN Mejayan dan SMK PGRI )  , di Kota Madiun ada dua lokasi (SMK N 1 dan  SMK N 3 ) , dan di Kabupaten Ponorogo ada satu lokasi yaitu di SMKN 1 Ponorogo .


Berharap dengan Lomba LKS tahun 2021 ini nantinya dari SMKN Se Kabupaten Nganjuk  , ada yang mewakili Wilker 4 maju ke tingkat Propinsi . 

Reporter : siwi .