Polres Dompu : 100 Orang Anggota Polri ikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap I.



 NTB   Dompu ,radar merah putih com - Sebanyak 100 orang Personil Polres Dompu mulai hari ini  Senin 22/3/21 melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas Dompu Timur.


Vaksinasi yang digelar khususnya  lingkungan Polres Dompu, ini  merupakan mendukung program serta  mensukseskan Vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 , diwilayah hukum Dompu.


     Dalam Proses pelaksanaan Vaksinasi dari mulai pendaftaran, Interview riwayat penyakit, pengukuran suhu badan dan tensi semua berjalan lancar   aman dan terkendali.


Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K Vaksinasi merupakan prosedur pemberian suatu antigen penyakit, yang menyerang tubuh manusia  biasanya berupa virus ataupun bakteri yang dilemahkan atau sudah mati, untuk kekebalan tubuh manusia.

    Tujuannya untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan penyakit tersebut.


" Kaolres Dompu mengajak  kita sukseskan Vaksinasi Covid-19, dan tidak perlu kita khawatirkan , Vaksinasi aman dan halal", ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K.


Kapolres Dompu AKBP Syarief Hidayat SH, S.IK, juga menghimbau kepada jajarannya agar terus meningkatkan disiplin dalam menjalankan Prokes guna mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.


"Diharapkan kepada seluruh personil Polres Dompu mendapatkan Vaksinasi Covid-19 karena ini sangat penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19", tutur Kapolres .

Reporter :  Zun

Post a Comment

0 Comments