Polsek Kempo : 25 Anggota Ikut Kegiatan vaksin covid19 . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, March 22, 2021

Polsek Kempo : 25 Anggota Ikut Kegiatan vaksin covid19 .



NTB , Dompu  Radar merah putih ,com -  Bertempat di Puskesmas kempo Kapolsek Kempo IPTU ZUHARIS dan Anggota melaksanakan kegiatan vaksin covid19 tahap kedua ( II ) 

senin   tgl 22 Maret 2021 pukul 10.30 Wita


IPTU   Zuharis Kapolsek Kempo  dalam siaran persnya menyampaikan ,"  Jumlah anggota Polsek Kempo yang ikut di Vaksin  25 orang , dari 14 orang telah melaksanakan vaksin tahap II hari Senin 22 Maret 2021 ,  3 0rang akan dilaksanakan pada hari Selasa 23 Maret 2021 ,  4 orang ditunda karna ada alasan Medis  , 3 orang berhalangan karna  sakit dan 1 orang masih melaksanakan ijin cuti." Jelasnya kepada sejumlah media.


Lanjut Kapolsek , " kita sebagai garda terdepan dalam pelayanan publik , harus sehat jasmani dan rohani , apalagi dimasa pandemi Covid 19 ini , untuk itu kita harus bisa menjadi contoh masyarakat untuk ikut Vaksin sinovak , sebagai upaya kita menjaga kekebalan tubuh agar tidak terkena vitus Corona ." Jelasnya dengan tegasc.



Dalam guraunya Kapolsek ,":Adik adik dari Pers apa udah divaksin semua , apakah ada yang takut kena Jarum suntik " canda Kapolsek .


" Sebagai garda terdepan pelayan publik , kita harus bisa menjadi contoh , dan terus gaungkan kepada masyarakat untuk tidak ada yang takut bila divaksin , karena semua ini demi keselamatan juga kesehatan diri kita sendiri , " jlentreh Zuharis . 


Pantauan dilokasi  situasi dan kondisi anggota yang melaksanakan vaksin sinovak  dalam keadaan sehat dan tidak belum ada keluhan. Kegiatan berakhir pukul 11.50 Wita .

Reporter : Zun