-->

Author Details

PTB Bantu ( Gepeng dari Wedi Klaten ) Bersalin di RSUD Nganjuk

Wednesday, March 31, 2021, March 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T15:05:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk , radar merah putih.com - Peduli Tanpa Batas ( PTB) Nganjuk , kembali lakukan sosialnya , kali ini dari salah satu pengurus PTB sedang membantu Gelandang Pengamen ( Gepeng ) asal dari Desa Kalitengah Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten Jawa Tengah , untuk bisa melahirkan di RSUD Nganjuk secara gratis , Selasa malam ( 31/03/2021).


Perempuan Gelandangan dan Pengamen ini tidak mempunyai suami , dia dengan kerjaanya ngamen di perempatan Lampu Merah Terminal lama Nganjuk , diketahui perempuan itu bernama Pulung , berasal dari Desa Kalitengah Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten .


Kang Warno salah satu pengurus PTB Nganjuk ,saat dikonfirmasi media ini menyampaikan ," awalnya saya sering melihat Pulung nama perempuan pengamen ini sering mangkal diterminal lama , " katanya kepada media ini .



" Dan siang tadi saya melihat si Pulung ini kesakitan seperti orang mau melahirkan ,dengan kondisi perut yang sudah besar sehingga mungkin ini saatnya Pulung mau melahirkan ," lanjut kang Warno .


Dengan usaha dan upaya PTB Nganjuk  sehingga si Pulung bisa masuk di RSUD Nganjuk untuk melakukan persalinan atau melahirkan , dengan gratis tanpa biaya sepeserpun , itu adalah jerihpayah PTB Nganjuk , 


Kali ini lagi lagi PTB tanpa pamrih membantu masyarakat Nganjuk yang membutuhkan ,.

Semoga si Pulung bisa melahirkan dengan lancar.  (Siwi.p )



Komentar

Tampilkan

Terkini