-->

Author Details

Rumah sakit nangakara belum divinif

Sunday, March 21, 2021, March 21, 2021 WIB Last Updated 2021-03-21T14:26:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


NTB Dompu , radar merah putih .com - Rumah sakit Nanga kara Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB, sampai saat ini belum divinif, untuk melakukan pelayanan  operasional sejumlah 5 Desa , yakni Beringin Jaya , Sorinomo , Nanga kara, Doropeti, dan soritatanga, warga membutuhkan pelayanan yang maksimal.

   Untuk memaksimalkan pelayanan pasien menurut Bidan wiwiksumbawati SKM, kepada wartawan mengharapkan dukungan dana harus pisah dengan rumah sakit calabai, alasanya belum divinif, ujar Wiwik, 20/3/21.

   Namun demikian rumah sakit nangakara sudah dilakukan visitasi tunggu persetujuan propinsi  untuk pencanangan pemekaran dengan rumah sakit Calabai.

   Sumbawati menjelaskan tentang kegiatan tetap aktif sesuai yang di harapkan, dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di dunia kesehatan ujar Wiwik kepada wartawan di ruang kerjanya Sabtu 20/3/21.

    Dengan dukungan fasilitas tersedia 50 persen memadai dan dalam bulan Maret _ April ini rumah sakit nangakara akan menerima Mobil ambulans, meja kursi tutur sumbawati. 

Zun

Komentar

Tampilkan

Terkini