-->

Author Details

Rumah sakit Pratama Manggelewa, vaksin ASN dan TNI !

Tuesday, March 16, 2021, March 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T11:55:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Dompu ,radar merah putih.com - _ Rumah sakit Pratama Manggelewa gencar proses melakukan vaksin tenaga dokter dan medis dilingkungan Dinasnya khususnya RS Pratama Manggelewa, sejumlah 101 orang ujar Direktur RS Pratama Manggelewa dr.Husnimubaraq kepada wartawan 16/3/21.

    

Lanjut dr.Husni sedang menyikapi program pemerintah vaksin tahapan ke 2 diperuntukan pejabat Negara yakni TNI, Polri, ASN, Kades dan sekdes sekecamatan Manggelewa. 

   Selain itu dr.Husnimubaraq  melaksanakan tugas sebagai abdi Negara menindaklanjuti program tersebut kepada sasaran yakni Tokoh masyarakat , tokoh Agama telah mencapai lebih dari target, Husni menjelaskan dari target yang di bebankan oleh Dikes pada rumah sakit Pratama sejumlah 49 orang namun proses kegiatan  telah melebihi dari target imbuh Husni.

   Dari semua itu kata Husni sebuah kerja sama dan solidaritas "  tim " vaksinator Rumah sakit Manggelewa dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid 19.


   

Menyinggung covid 19 di mangelewa telah tuntas , kini sudah masuk zona kuning, Rumah  sakit Pratama sejak Juli 2020 tidak lagi mengurus covid 19 , karena di alihkan ke gedung " Sanggilo " Kecamatan Woja Dompu.

  

Sementara RSU Pratama pada  sepekan terahir di kunjungi pasien rawat inap sejumlah ,45_ hingga 50 orang pasien, saat di temui waratawan pasien sudah sembuh bebas dari penyakit di pulangkan oleh Petugas piket tutur Husnimubaraq. 


Reporter : Zun

Komentar

Tampilkan

Terkini