-->

Author Details

Siapa yang harus bertanggung jawab Air sering mati ?

Sunday, March 7, 2021, March 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T03:25:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Warga Kecamatan Wagir perum atrani selaku pelanggan perumda tirta kanjuruhan mengeluh lagi, ini dikarenakan pasokan air bersih atau distribusi air minum yang seharusnya lancar diterima pelanggan ada kendala.


(7/3/2021) saat awak media menemui warga perum atrani " saya merasa kecewa dengan pelayanan perumda tirta kanjuruhan unit wagir yang sering sekali terganggu bahkan air mati sudah menjadi langganan, apalagi saat habis hujan seperti sekarang ". Terangnya


sedangkan kepala perumda tirta kanjuruhan unit wagir Joko sewaktu ditemui RMP.COM (24/2/2021) terkait kejadian pecahnya pipa yang membuat aliran air minum ke pelanggan wilayah perum atrani dan sekitar terputus beberapa kali.


Joko menjelaskan "saya sudah memberikan no hp ke semua pelanggan agar kalau terjadi apa-apa bisa langsung hubungi saya, dan tentang pipa tersebut rencananya mau kami pasang trasblock atau semacam cor di sisi sungai ".


Lebih jauh "diharapkan nantinya setelah terpasang trasblock atau cor akan menahan pipa dari banjir yang mungkin bisa terjadi di sungai seperti kemaren ". 


Selain itu, saat Direktur teknik Perumda Tirta Kanjuruhan Haris mau dimintai konfirmasi terkait rencana trasblock tersebut mulai (25/2/2021-7/3/2021) selalu mengelak untuk ditemui dan hingga saat berita diterima redaksi RMP.COM Haris masih belum memberikan keterangan yang jelas.

(Team)

Komentar

Tampilkan

Terkini