-->

Author Details

SMA N 1 Talun Siapkan Anak Berpeluang Di Universitas .

Tuesday, March 9, 2021, March 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T12:43:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Blitar , radar merah putih.com - SMA N 1 Talun yang terletak di wilayah Kecamatan Talun. kabupaten Blitar  , adalah merupakan salah satu lembaga pendidikan berbasis internet .



Diakui Gatot Wiyono selaku kepala sekolah saat ditemui diruang kerjanya beberapa waktu lalu oleh media ini  ," Saya selaku kepala sekolah sangat bangga , yang mana selama masa Pandemi Covid 19 ini kami


pihak sekolah tetap berusaha dan berupaya memberikan ilmu kepada anak didik kami meski melalui pembelajaran jarak jauh atau Daring ( dalam jaringan ) ," katanya kepada media ini .


Cetak siswa berprestasi dan berpeluang untuk masuk ke universitas baik negeri maupun non negeri , SMA N 1 Talun yang dikomando oleh Gatot Wiyono ini gunakan Gogle clasroom untuk pembelajaran maupun Ujian Satuan Pendidikan ( USP) 


 Masih kata Gatot  bahwa di SMA N 1 Talun , Kabupaten Blitar terdapat 1000 lebih jumlah siswa yang pada tahun ajaran 2020/ 2021 . Dari jumlah siswa tersebut terbagi menjadi 12 Ruang Pembelajaran , masing masing kelas terisi 18 anak ( selama masa Pandemi ) , saat Ujian  Satuan Pendidikan ( USP ) semua siswa tetap patuhi protokol kesehatan ( cuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang sudah tersedia didepan kelas masing masing ) sebelum masuk kelas, pakai masker ,  


Lanjut Gatot Wiyono kasek , melalui intranet SMAN 1 Talun Blitar ini dengan mudah mengakses  internet , saat ini anak didik kami tengah melakukan 

Ujian Sekolah dengan menggunakan Gogle Clasroom , masing masing mata pelajaran kami berikan waktu selama 90 menit satu pelajaran ," jelas Gatot sambil tersenyum .


Dengan senyum khasnya , Gatot mengakhiri perbincanganya ," karena saat ini anak didik kami ada yang mewakili untuk ikut lomba LKS  , mudah mudahan bisa menjadi juara dan bisa mengharumkan nama baik SMA N 1 Talun Blitar ini ," pungkasnya .


Reporter : siwi .p 

Komentar

Tampilkan

Terkini