Terpilih Menjadi Ketua BPD Soro Barat Aburahman Harus Bisa. Menjadikan Wajah Desa Menjadi Semakin Baik .






NTB. Dompu ,radar merah putih com - Pemerintahan Desa Soro Barat , gelar rapat pilihan pengurus BPD  baru di Aula Kantor Desa , Selasa ( 09/03/2021) .

Dalam rapat pilihan tersebut ,  Abdurahman terpilih menjadi  ketua BPD  perode 2021_2026 , secara demokrasi .

Usai  dilantik dan diambil sumpahnya  Abdurahman mengucapkan ," saya mewakili teman teman pengurus BPD lainya , mengucapkan banyak  terimakasih kepada panitia pemilihan , karena tanpa panitia kami tidak akan menjadi seperti ini  , dengan kompaknya , kerja kerasnya juga kebijakan dan keputusan , sehingga kami pengurus BPD juga seluruh anggota kami mengucapkan banyak banyak terimakasih , " ucapnya diatas mimbar .

 " Kepada kades juga perangkat desa dan lembaga yang ada di Desa Soro Barat ini , kami siap mengemban amanah serta  meningkatkan program kerja Desa Soro barat yang sejahtera dan religius." Katanya dengan semangat .


 Dalam tugasnya BPD tidak segan memberikan teguran pemerintah Desa yang tidak memberikan kontribusi kepada majunya roda Pemerintahan Desa serta meningkatnya kesejahteraan masyarakat.
  
Abdurahman secara pribadi selama ini memohon maaf, bila sesuatu hal yang kurang berkenan , saya terpilih akan bertanggung jawab dalam kehidupan selama ini akan membenahi dan saya mengajak untuk mendorong program Desa Soro barat ke arah yang lebih baik tutur Abdurahman .

Adapun susunan pengurus BPD  Soro Barat : 
Ketua terpilih    :  Abdurahman, 
Wakil ketua       : Ardin, 
Sekretaris          : Syamsurizal S,Pd. Reporter : Zun .

Post a Comment

0 Comments