Terus Semangat , Generasi Peduli Sesama (GPS ) Klaten , Kembali Lakukan Aksinya dengan Berikan Bantuan Kepada Kaum Duafa . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, March 7, 2021

Terus Semangat , Generasi Peduli Sesama (GPS ) Klaten , Kembali Lakukan Aksinya dengan Berikan Bantuan Kepada Kaum Duafa .


Jateng ,Klaten  Radar Merah Putih .Com - Tanpa Pamrih dan Terus Semangat , Generasi Peduli Sesama ( GPS ) Klaten , Jawa Tengah ini lakukan giat bakti sosial ( baksos ) , dengan  memberikan sembako yang sudah dikemas rapi dalam paketan kepada kaum duafa utamanya ibu ibu atau  nenek yang sudah lanjut usia dan tidak mampu .


Dalam giat kali ini ,Minggu ( 07/03/2021) GPS yang dikomando oleh Jhono Wiro ini dengan semangat memberikan bantuan kepada kaum duafa sebanyak 10 titik penerima , dari masing masing penerima bantuan tersebut , alamat tidak sama , dan sesuai atas usulan dari para anggota GPS yang sebelumnya sudah terdata .


Jhono Wiro ketua GPS saat dikonfirmasi melalui selulernya  menyampiakan ," saat ini kami sedang melakukan kegiatan. bakti sosial yaitu dengan memberikan paket sembako kepada kaum duafa yang benar benar membutuhkan , karena di masa Pandemi Covid 19 ini bisa kita lihat diseluruh pelosok , banyak masyarakat yang semakin hari semakin melemah ekonominya ," Kata Jhono kepada media ini .


" Jangankan untuk memenuhi kebutuhan 4 sehat 5 sempurna , untuk mencukupi kebutuhan pokok saja mereka sulit , sehingga kami sepakat untuk mencarikan dan mengumpulkan dana melalui penggalangan donasi untuk kita belikan sembako dan kita bagikan kepada mereka ," jelas ketua GPS .



Masih kata Jhono ," Sesuai data yang sudah masuk dan sesuai dana yang ada , hari ini Alhamdulillah kami GPS Klaten  bisa menyalurkan dan memberikan 10 paket sembako juga  uang tunai , " katanya sambil tersenyum .


Sebagai ketua GPS , Jhono berharap agar semua anggotanya tetap solid dan kooperatif dalam melakukan kegiatan sosial ini .


Sesuai kesepakatan bersama dengan tekad dan niat yang sama , yaitu satukan tujuan bersosial  , membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu .



Dari 10 orang penerima sembako juga uang tunai tersebut , semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban mereka.


GPS ( Generasi Peduli Sesama ) Klaten , semoga semakin baik , maju , besar dan semakin dikenal oleh masyarakat luas.


Salam kompak selalu , GPS Klaten .

" Ojo Kesel Berbuat Baik " 


Reporter  : Siwi P .