-->

Author Details

12 Anak Wilker 4 dari Kabupaten Nganjuk Mewakili LKS di Jatim .

Monday, April 26, 2021, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T06:28:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Nganjuk , radar merah putih .com- 12  Siswa  dari  Nganjuk mewakili Wilker 4  LKS di Propinsi  Jawa Timur .


Dari 12 anak tersebut sesuai bidang Study masing masing.antara lain. Eka Wahyu Kartika Edi dari SMK 1 Satria Bhakti Nganjuk bidang Study Keperawatan , Nor Asmi Yulita Bekti dari SMK Wiayata Farma Kertosono bidang Study Pharmacy , Kirana dari SMK Satria Bakti Nganjuk , Muh . Miftahul Huda dari SMKN 1 Nganjuk Study It NetWorking , Khoirul Huda dari SMK N 1 Nganjuk bidang Study Elektronik , Dimas Pratama dari SMKN 1 Nganjuk bidang Study It Softwer Solution For Busines , Ageng Riyadi dari SMK N 1 Nganjuk bidang Study Grafic design technologies, Regi Cendika Pratama dari SMKN 1 Nganjuk bidang Study Web Technologies, Ahmad Wildan N.M.A dari SMKN 1 Nganjuk bidang Study Autocad Building, Ahmad Fais Yut D dari SMKN 1 Nganjuk bidang Study Mechanical Engineering Cad, M.Nur Kholis Chu Enk Yunani dari SMKN 1

Kertosono bidang Study Mobile Robotics, Muhaimin Assyarifi dari SMKN 1 Gondang bidang Study Livestock, Andika Wahyu Vernanda dari SMKN 1 Gondang bidang Study Livestock, Putri Sheila Rosyda dari SMKN 1 Gondang bidang Study Livestock, Moh. Mukhlas & Muh. Ibnu Rifai dari SMKN 2 Bagor bidang Study Landscape and Gardening.



Menurut Heru Hertanto kepala SMK N 1 Nganjuk yang juga sebagai ketua MKKS SMKN Se Kabupaten Nganjuk , saat ditemui diruanganya beberapa saat lalu menyampaikan ,"  dari anak anak kami ada 12 anak yang mewakili ke tingkat Propinsi , " kata Heru kepada media ini .


" Ke 12 anak ini adalah hasil seleksi LKS di Wilker 4 yang diagendakan pada bulan kemarin , "lanjut Heru .


Bicara tentang Wilker 4 meliputi , Kabupaten Nganjuk , Kabupaten Jombang, Kabupaten Ngawi , Kabupaten Madiun , Kota Madiun, Kabupaten Ponorogo , Kabupaten Magetan .


Lanjut Heru , " dari Kabupaten Nganjuk , yang mewakili di Propinsi Jawa Timur bukan hanya anak anak kami , namun juga dari SMKN Gondang  Nganjuk , SMKN Bagor juga  beberapa siswa lainya ." tambahnya.



Berharap semoga dari ke 12  anak anak kami , juga siswa dari SMK Lainya yang dari Kabupaten Nganjuk , nantinya bisa meraih juara dan bisa mewakili Jawa Timur ke tingkat  Nasional .


Menjadi tolok ukur Kabupaten Nganjuk ,bahwa keberhasilan serta prestasi yang diraih anak anak kami , bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Nganjuk .

( Adv / Lutfi ) .


Komentar

Tampilkan

Terkini