18 Pejabat Eselon II Nganjuk , Resmi diLantik Bupati Novi . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 1, 2021

18 Pejabat Eselon II Nganjuk , Resmi diLantik Bupati Novi .


Nganjuk, radar merah putih .com- Berada di Pendopo  Kabupaten Nganjuk ,  Bupati Novi Rahman Hidayat melantik 18 pejabat eselon II  sesuai Surat Keputusan Bupati No. 821/94/411.404/2021 tanggal 01 April 2021,  serta 20 pejabat eselon III sesuai Surat Keputusan Bupati No. 821/95/411.404/2021 tanggal 01 April 2021. Kamis malam (01/04/ 2021 ).


Dalam sambutanya ,Bupati menyampaikan ," Untuk memperlancar pelayanan kepada masyarakat kita  harus segera memposisikan seseorang pada jabatan tertentu , tidak perlu diributkan , dan jangan juga dipersulit, kalau bisa dipercepat kerjakan saja. Seperti halnya mutasi yang dilakukan pada malam hari ini adalah untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan memaksimalkan pelayanan kita kepada masyarakat,” jelasnya.


Dari 18 pejabat eselon II yang dilantik diantaranya adalah Dr. Sopingi, AP, MM dari jabatan lama Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nganjuk menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Drs. Adam Muharto, M. Si dari jabatan lama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nganjuk menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nganjuk.


Suharono, S. Sos, MM dari jabatan lama Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Nganjuk menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nganjuk, Agus Frihannedy, S. Pd, M. Si dari jabatan lama Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, dan Usaha Mikro Kabupaten Nganjuk menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Nganjuk.


Drs. Supiyanto, MM dari jabatan lama Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, dan Usaha Mikro Kabupaten Nganjuk, Dra. Rr. Heni Rochtanti, MM dari jabatan lama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Nganjuk menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk.


Haris Jatmiko, S. Pd dari jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Nganjuk menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Nganjuk, Ir. Fadjar Judiono, M. Si dari jabatan lama Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Nganjuk menjadi Inspektur Daerah Kabupaten Nganjuk.


Drs. Gunawan Widagdo, M. Si dari jabatan lama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Nganjuk menjadi Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Nganjuk dan Ir. Hendro Djoko Soedarsono, M. Si dari jabatan lama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Nganjuk menjadi Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik

Sumber : Humas Pemkab Nganjuk