Apresiasi dari Ketua Umum Pusat , DPW, dan DPD "MIO" SE NTB Resmi di Lantik !

 



NTB Dompu radar merah putih  com - Berada di Aula Hotel Lombok Plaza Mataram, puluhan awak yang tergabung di  Media Independen Online (MIO) Indonesia  , Hari ini Rabu ( 08/04/2021) resmi  dilantik.


Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh ketua umum Pusat MIO Ayis Prayogie kepada  perwakilan pengurus Perwakilan Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Delapan Perwakilan Daerah se-NTB .dan dihadiri oleh DPD kota Bima  Kabupaten Dompu Lotim Loteng serta DPD Kota Mataram .


Dalam pelantikan tersebut  dihadiri oleh Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogie dan Wakil Sekjen MIO Indonesia Frans X Watu serta pengawas PP MIO Indonesia Abdul Syukur  ST, Kepala Diskominfo NTB, Igede Putu Aryadi,  Koremwirabhakti 162 Asepokinawa.


MIO NTB juga telah mengundang Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah sekaligus untuk membuka secara resmi acara pelantikan, namun Gubernur berhalangan masih tugas luar di Daerah Kabupaten Dompu membuka acara Geopark Tambora . Juga hadir  sejumlah pejabat dan Forkopimda Provinsi NTB. 



Dalam hal ini secara simbolis pelantikan MIO diwakili oleh " DPW dan DPD " Mio "  tanggal 8 April 2021 di Hotel Lombok Plaza Kota Mataram


Dalam kesempatan terebut  sebagai Ketua MIO media independen online,  Indonesia Provinsi NTB, Feryal Mukmin , mengucapkan "Syukur Alhamdulillah... pelantikan Pengurus MIO hari ini berjalan aman lancar dan Sukses, " ucap Fery.


" Kabupaten Dompu mendapat Apresiasi yang setinggi tingginya oleh ketua umum Mio Pusat Ayis Proyoga , dengan pelantikan ini adalah bukti bahwa di Kabupaten Dompu benar benar  serius membesarkan organisasi MIO sebagai wadah para owner perusahaan media yang ada di Provinsi NTB ," kata Fery .


Ia juga mempunyai keyakinan yang kuat, bahwa ia akan membawa MIO NTB menjadi salah satu organisasi yang terdepan, independen dan profesional. 


Sehingga dengan semangat tersebut akan mendorong terciptanya media dan wartawan yang profesional dan handal ,  mengedepankan independensi sesuai dengan kode etik jurnalis.


"MIO akan menggaung dan berkibar di NTB, saya yakin dengan kerja keras, keberanian, dan profesionalisme teman-teman ketua PD dan anggota, akan membawa MIO terus maju," ucapnya. 

   

Selanjutnya pelaksanaan pelantikan pengurus dan Rakerwil MIO NTB berjalan lancar dan baik, Feryal mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus dan  panitia kegiatan yang telah  bahu membahu  membantu demi suksesnya pelaksanaan rakerwil yang telah direncanakan, sebelumnya sehingga, bisa sukses.


Pelantikan pengurus dan Rakerwil ini juga diapresiasi oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat MIO Indonesia. Ketua MIO Indonesia, AYS Prayogie saat membuka rakerwil Rabu, 8/4/21 Hotel Lombok plaza Mataram. 

    

 Ketua umum DPP pusat mengungkapkan  Yogie rasa bangganya kepada PW MIO NTB dengan keberhasilan  melakukan raker Wil  akan membawa kesejahteraan  organisasi kedepan .


"Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan Feryal demi membangun organisasi " MIO, "  tutur AYS Prayogie. 


Kegiatan  berahir jam 16,30 ditutup oleh Ketua Umum, DPP Pusat. 


Reporter ; Zun/Iksa.

Editing   : Bimo.

Post a Comment

0 Comments