-->

Author Details

Aset Dispar Mau Ambruk, Pengunjung Mengeluh .

Saturday, April 10, 2021, April 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-10T07:22:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Malang , radar merah putih.com - Terkait dengan kondisi rusaknya bangunan penginapan di pantai Balekambang wilayah Malang selatan. 

Dari pantauan awak media selama 5 bulan berturut-turut dilokasi ,tampak bangunan semakin lama semakin parah dan bisa dibilang tidak layak pakai.



Menurut warga sekitar pantai balekambang ,Perumda Jasa Yasa sebagai pengelola wisata sudah beberapa kali mengirim surat kepada dinas pariwisata Kabupaten Malang tahun 2019 dan hingga saat ini belum mendapat jawaban dari Dispar.


Adapun bangunan tersebut dibangun sekitar tahun 2015 dan anehnya hingga sekarang sudah hampir 6 tahun, bangunan penginapan wibisono 1 dengan 6 kamar belum di serah terimakan pada Perumda Jasa Yasa.


Lebih jauh, bangunan yang harusnya menjadi aset Kabupaten Malang itu menurut sumber yang minta disave identitasnya saat ditemui awak media (6/4/2021) "masak aset kabupaten mulai pembangunan sampai rusak tidak ada perawatan sama sekali oleh dinas terkait, sangat tidak pantas dan hal itu jelas pembiaran ". 



Harapan dari pengelola H.Yasdi "sesuai sikon dimusim pandemi ,fasilitas bisa terpenuhi mulai pintu masuk, loket sampai fasilitas didalam seperti penginapan dan lain-lain tidak mengecewakan pengunjung ". Ujarnya

(Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini