Audiensi Korban Dugaan Penipuan Oknum Pegawai Bank BRI Cabang Dompu Bersama Komisi II DPRD di Tunda - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, April 26, 2021

Audiensi Korban Dugaan Penipuan Oknum Pegawai Bank BRI Cabang Dompu Bersama Komisi II DPRD di Tunda

  


NTB Dompu , radar merah putih.com - – Audensi bersama Komisi II DPRD dengan korban dugaan penipuan oknum pegawai Bank bersama pihak Manajemen Bank BRI cabang Dompu, ditunda  bertempat aula rapat Dewan, Senin (26/4/2021) sekira pukul 09.00 Wita, sesuai jadwal dan akan di lanjutakan hari Selasa 27/4/21.

    Anggota komisi II M.Yatim, rapat pada hari Selasa menurut rencana akan mengagendakan lintas komisi ujarnya.

Sementara para para peserta rapat pihak korban Nurma dan suaminya Muhammad pulang dengan kecewa.

 



Korban Dugaan Penipuan Saat Audiensi di Ruang Komisi II DPRD Kabupaten Dompu. 

Dari pantauan wartawan, turut hadir pada audensi   anggota DPRD M.Yatim dan M.Tayeb. perwakilan dari pegawai Bank BRI, telah di pulangkan . Pihak  keluarga korban dugaan penipuan Bank BRI cabang Dompu, merasa di rugikan dan pulang dengan kecewa karena tidak jadi rapat , ketua dan anggota sebagian ada yang sakit.


Pihak keluarga  Nurmah, istri Muhammad ,warga Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja mengatakan, agar besok hari Selasa tidak terjadi lagi penundaan rapat ujarnya. 

   Sementara Nasarudin atasnama pihak keluarga harapkan pada debetur kreditur BRI memberikan bukti bukti sah pada rapat hari Selasa ujarnya.

  Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Dompu, M.Yatim menutup rapat penundaan dan mengaagendakan rapat lintas komisi katanya,  dan  ketuk palu kemudian meninggalkan ruangan.

Reporter : zun /iksa .