-->

Author Details

Bersama PMK Pos Pantau Warujayeng , Sat Pol PP Nganjuk , Tangkap Hewan Reptil di Rumah Warga Warujayeng .

Friday, April 9, 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T10:11:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk , radar merah putih .com - Operasi Tangkap Reptil ( OTR ) dalam rangka penyelamatan hewan liar , Sat Pol PP kabupaten Nganjuk berhasil mengamankan hewan reptil untuk di amankan .


Kegiatan yang dilakukan oleh personil Sat Pol PP Nganjuk yang dibantu oleh Anggota Damkar Warujayeng , pada hari Jumat ( 09/04/2021) , pada pukul 14.00 hingga selesai , Operasi Tangkap Reptil ( OTR ) dirumah saudara M .Agus warga RT /RW  002/001 Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom .



Samsul Huda Kasat Pol PP Nganjuk kepada media ini mengatakan ," Berdasarkan laporan warga setempat , bahwa ada sarang Ular' Kayu dirumah Agus , tak lama dari pihak kami menerjunkan personil dari Sat Pol PP wilayah Warujayeng dibantu personil Pemadam Kebakaran yang ada di Pos Pantai Warujayeng , untuk segera mengeksekusi hewan liar tersebut ," kata Samsul siang ini .


" Demi keselamatan warga Warujayeng agar tidak terkena gigitan Ular Kayu tersebut , petugas memulai mengeksekusi sejak pukul 14.00 Wib hingga selesai , karena tidak mudah dan tidak segampang yang kita bayangkan untuk menangkap binatang liar ini ," lanjutnya .



" Meski demikian dengan satu gigitan saja bisa membahayakan kesehatan tubuh kita , bahkan bisa melenyapkan nyawa , oleh karena itu kepada warga masyarakat Nganjuk  saya menghimbau , apabila ada hal hal seperti ini , yang sekiranya membahayakan diri , mohon untuk segera melaporkan kepada kami ," pungkas Samsul .

Reporter. : Dedy P.



Komentar

Tampilkan

Terkini