Bersihkan Dari Minuman Beralkhohol , Sat Pol PP Nganjuk Giat Razia Miras . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, April 12, 2021

Bersihkan Dari Minuman Beralkhohol , Sat Pol PP Nganjuk Giat Razia Miras .

 



Nganjuk , radar merah putih.com- Sehari menjelang Bulan Suci Ramadhan dimana umat Muslim melakukan ibadah puasa satu bulan penuh , Sat Pol PP Kabupaten Nganjuk lakukan kegiatan Razia Miras ( minuman keras ) Beralkhihol ,  dengan operasi warung warung kecil yang ada di wilayah hukum Kabupaten Nganjuk .


Dengan sasaran warung yang ada di kecamatan Gondang dan Rejoso  , petugas  Sat Pol PP yang saat itu langsung dipimpin oleh Samsul Huda selaku Kasat Pol PP , dan berhasil mengamankan puluhan botol miras .


Diketahui dalam operasi miras tersebut sebanyak 323 botol miras yang diamankan , dari berbagai merk yang tertera di botol .


Dari 323 botol mnuman keras yang berhasil diamankan , ada dua curigrn arak jowo , dan semua hasil dari operasi miras ini diamankan di kantor Sat Pol PP Nganjuk yang ada di Jl.Kartini.


Kabid penegak Perundangan Sudjito ,melalui via seluler membenarkan ," ya ..kami  mengamankan hasil dari Operasi Miras ini , kita tunggu pemiliknya untuk datang ke kantor ini dan bertanggungjawab atas barang barang ini . " Kata Djito.


Harap Djito , agar dalam waktu satu bulan ini kita harus bisa menghargai dan menghirmati umat muslim yang sedang melakukan ibadah puasa , dan kalau bisa penjualan atau kebiasaan minum minuman keras ini sudah harus di hentikan , mari kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Yang Maha Kuasa ..

Reporter : Dedy / red.