-->

Author Details

Pelantikan 7 Orang Anggota BPD Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Thursday, April 29, 2021, April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T13:05:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



NTB , Dompu ,radar merah putih.com-  7 orang anggota BPD  Desa Tekasire  hari ini resmi dilantik oleh kepala Desa  dan disaksikan Camat  serta tamu undagan lainya  di kantor desa Tekasire  Rabu ( 28/04/2921 ) .


Tepat Hari  Rabu 28 April 2021 Pukul 17.00 Wita Bertempat di Kantor Desa Tekasire Kecamtan Manggelewa Kabupaten Dompu telah dilaksanakan pelantikan Anggota BPD Desa Tekasire sejumlah 7 Orang Anggota.



Hadir Dalam pelantikan tersebut antara lain Camat Manggelewa Drs Ismail. Danramil Manggelewa Lettu Inf Maturidi. Kapolsek Manggelewa di Wakiki , Babinsa Dan Babinkantibmas Desa tekasire  Kades Tekasire , Tamu Undangan Lainya  25 Orang.


Acara diawali  sejak pukul 17.00 WITA , dengan Rangkaian Kegiatan.

Menyanyikan lagu indonesia Raya., Sambutan Kades Tekasire. Acara inti Sumpah Jabatan yang di pimpin oleh Camat Manggelewa. , Serah terima jabatan BPD lama dan Baru. Penyerahan surat perintah jabatan BPBD. Sambutan Camat Manggelewa.




Salah satu Anggota BPD  mewakili yang lainya menyampaikan ," kami ucapkan banyak trima kasih kepada Kades dan staf desa dalam pelaksanaan pelantikan ini berjalan Aman dan lancar.," Jelasnya .


Dalam sambutanya Camat Manggalewa Drs Ismail ,"  Laksanakan kordinasi dengan Baik antara pemerintah Desa Dan BPD sehingga dalam penyelenggaraan Anggaran tidak ada permasalahan. Laksanakan tugas sebagai BPD dengan sebaik baiknya.," Harap Camat kepada pemdes juga BPD setempat .


 Sambutan Danramil Manggelewa mengucapkan ," Anggota BPD harus bekerja dengan Apa yang sudah di sumpah yang di pimpin oleh Bapak Camat mabggelewa dan insya Allah Segala permaslahan Bisa terselesaikan dengan Baik.," Jelas Lettu inf Maturidi .


Masih lanjutnya , " Anggota BPD harus berpegang teguh pada Pancasila sebagai Dasar Negara dan Harus hagal dan mengerti tentang isi dan makna setiap butir pada pancasila tersebut. ," Jelasnya .


Usai kegiatan pengambilan sumpah jabatan BPD Tekasire dilanjut dengan Pembacaan Doa

Pada pukul 17.45 Wita kegiatam Pelantikan 7 Orang Anggota BPD selesai dalam keadaan aman Dan Lancar. 


Sumber  : Hms 

Reporter : Zun/iksa 

Editor.     : Bimo .

Komentar

Tampilkan

Terkini